Selasa, 01 Maret 2011

Kenyataan Hidup

"Dull, kamu hari ini nganggur gak?" Tanya Panjul
"Njull, aku kasih tauh yaaaaa, yang namanya Bedul dalam sedetikpun itu tidak pernah nganggur"
"Ya emang kerjaan kamu ngapain Toh?, orang tiap hari kerjanya ngelamun sama ongkang-ongkang gitu"
"meskipun aku keliatan ngelamun ataupun ongkang-ongkang, kan jantungku perlu berdetak, aku perlu bernafas dan aku juga perlu lirak-lirik sana-sini, dan itu dinamakan beraktifitas dan sekali lagi aku tidak nganggur dalam sedetik pun"
"Walah Dull, orang kok ya gak bisa menerima kenyataan hidup
"Lho, kamu salah Njull, inilah kenyataan hidup yang aku terima, yaitu kenyataan kehidupan pengangguran, coba kalo aku gak terima, aku pasti sudah beralih profesi, justru dengan aku menerima kenyataan hidup sebagai pengangguran maka aku dengan tabah menjalani profesi pengangguranku ini dengan lapang dada"
"Terserah luh Dull, repot ngomong sama orang edan"
"Yang repot itu aku. aku repot berfikir, kenapa orang edan seperti aku kok kamu ajak ngobrol?"


Kira kira kalo jawaban pembaca bagai mana untuk mengatasi pertanyaan Bedul koclok ini?
Tolong kasih komentar ya biar seruh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar