Jumat, 21 Maret 2014

Selamat Atas Kepengurusan Baru Telapak Sumut 2014

Kepengurusan Baru Telapak Sumut 2014
Selamat Atas Kepengurusan Baru Telapak Sumut 2014 - Setelah sekian lama komunitas Telapak Sumut berdiri, namun belum ada kepengurusan yang resmi dan real di dalam komunitas ini, Karena itu tepat hari Minggu, 2 Maret 2014, seluruh anggota Telapak Sumut berkumpul dan Rapat untuk membentuk kepengurusan baru dalam Komunitas ini. Yang tujuannya agar Komunitas ini bisa berjalan dengan baik dan mempunyai agenda yang teratur dalam memujudkan Visi dan Misi dari Telapak Sumut ini untuk menjelajah dan mencintai Wisata Alam Sumatera Utara. Serta Berharap agar komunitas diketahui keberadaannya dan diakui oleh masyarakat bahwa Telapak Sumut adalah komunitas yang mempunyai kegiatan positif untuk masyarakat luas.

Selain Rapat untuk membentuk Kepengurusan baru Telapak Sumut 2014, pada hari itu juga dibarengi dengan acara Barbeque alias bakar-bakar ayam. hahhahah. :) , Sebenarnya sekalian untuk makan siang sih..hehhe. Semua anggota berkumpul dan begitu terasa keakrabannya. Semoga saja keakraban ini tetap terjaga selamanya.
Rapat kepengurusan Telapak SumutRapat kepengurusan Telapak Sumut
Sekitar Pukul 14.00 Wib, Acara Inti pun dimulai, yaitu pembentukan pengurus yang dilakukan dengan cara Voting untuk menentukan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara serta kapten Ranger/Guide Telapak Sumut. Setelah berlangsung sekitar 1 jam, akhirnya terpilih udah para Pengurus Baru Telapak Sumut yaitu :
  • Ketua  : Ahmad Rifai (Pay)
  • Wakil Ketua : Bay Arfan (Abay)
  • Sekretaris : Jamalludin Lubis
  • Bendahara : Didi Setiadi
  • Kapten Ranger : Raditia Purnomo
    Kepengurusan Baru Telapak Sumut 2014
    Didi, Abay, Jamal, Purnomo, Pay
Selamat Atas Kepengurusan Baru Telapak Sumut 2014.. Semoga komunitas ini akan semakin baik dan sukses kedepannya.. Amiinnn.. Dan untuk nama-nama Anggota Resmi Telapak Sumut bisa dilihat DISINI

Salam Lestari...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar