Kamis, 29 Mei 2014

Foto Awan Aneh Dekat Gunung Merapai

Berikut adalah foto keindahan gunung merapi diwaktu sore hari. Dalam foto disamping terlihat adanya asap yang berada diatas gunung. Lebih indah lagi karena foto ini kena sinar matahari dari arah barat, Sehingga memberi warna bias kekuningan yang menciptakan keindahan pemandangan dilangit.

Foto-foto ini saya ambil dari kota klaten dengan radius +-35km dari gunung merapi. Tepatnya disamping pintu perlintasan kereta api dekat polres Klaten. Foto diambil dengan menggunakan ponsel lama.

Tempat pengambilan foto sama dengan radius yang hampir sama, Bedanya cuma bergeser beberapa meter dari pengambilan foto gunung merapi yang pertama.

Kalau foto yang ini, Khususnya asapnya hampir mirip dengan kepala petruk. Tapi ini bukan asap kepala petruk yang sempat menjadi pembicaraan saar Gunung merapi meletus beberapa tahun yang lalu.

+Asap gunung merapi terlihat dari klaten




















Hampir sama dengan foto diatas, Gunung merapi tertutup oleh asap, dan Gunung merapi hampir tidak kelihatan lagi.

+Gambar foto awan atau asap mirip kepala petruk di gunung Merapi


















Foto diambil dari tempat yang sama dengan jarak yang agak jauh dari pengambilan foto 1 dan 2. Dalam foto asap gunung merapi yang ketiga ini, Ada tambahan sedikit pemandangan, Yitu pohon pisang dengan daunnya yang lebat.


+Keindahan gunung merapi dilihat diwaktu sore hari





















Demikian tadi beberapa foto gunung merapi disore hari dengan asap disekelilignya. Semoga foto ini bisa memberi kesejukan hati.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar