Kamis, 01 Mei 2014

SINABUNG TOUR

Hai Guys.,,,!!!

Selamat Datang Di Jejak Sumatera
kami menyuguhkan liburan yang mengasikkan buat teman yang hobby Traveling dan Backpacker
Bagi Teman yang tertarik bisa Hubungi Kami di 0812-6908-0693,Ronny welfrin atau Via Mail di welfrin_ronny@Yahoo.com

untuk Info Trip Kita Kali ini adalah 




GUNUNG SINABUNG 




Pemandangan Indah Sepanjang Pendakian
Gunung Sinabung merupakan salah satu gunung berapi di Sumatera yang lokasinya berada di atas ketinggian hingga 2.417 meter dari atas permukaan laut. Panorama pada puncak Gunung Sinabung sangatlah menawan dan indah karena merupakan puncak gunung kedua yang paling tinggi di Sumatera Utara. Gunung Sinabung juga menjadi salah satu favorit para pendaki untuk melakukan pendakian, hal tersebut dikarenakan sepanjang jalur pendakian gunung Sinabung ini masih banyak ditemui hutan tropis yang masih alami serta hamparan dari ladang milik penduduk yang banyak ditumbuhi oleh sayur-sayuran, bunga dan buah-buahan.
Mendaki dan Menikmati Keindahan Gunung Sinabung
Dari kaki Gunung Sinabung untuk menuju puncak biasanya memakan waktu selama lebih dari lima jam dengan tempat peristirahatan di tiga titik. Sepanjang pendakian memang cukup terjal dan juga menantang dan sangat disarankan untuk tidak mendaki di malam hari.  Di jalur pendakian terdapat jalur bebatuan yang terjal dan ada jurang pada sisi jalur tersebut, dituntut kewaspadaan yang ekstra saat melewatinya.
Perpaduan Keindahan Gunung Sinabung dan Danau Laukawar
Lalu pada puncak Gunung Sinabung juga terdapat hamparan tanah yang bisa dan sering digunakan untuk berkemah para pendaki. Dari puncak Gunung Sinabung akan terlihat kawah yang mempesona dengan magma yang masih aktif dan juga disertai pemandangan yang indah menawan. Jaraknya dari Kota Brastagi menuju tempat atau titik awal pendakian Gunung Sinabung ini dari desa Sigarang-garang tepatnya di Lau Kawar, Mardinding yang akan memakan waktu kurang lebih selama empat jam lamanya. Perpaduan dari keindahan alam Gunung Sinabung dan Danau Laukawar memang menjadi daya tarik yang utama bagi para pecinta alam.
Wisatawan ataupun pendaki akan bisa menikmati keindahan di alam terbuka yang alami dan lokasi ini juga biasanya ramai pada hari libur. Selain panorama yang menganggumkan dari Danau Laukawar, di puncak Gunung Sinabung ini kita juga dapat menikmati keindahan dari kawahnya yang masih memproduksi belerang dan juga bentangan dari hutan tropis nan hijau dipadu dengan lembah-lembah cantik pada setiap sisi gunung Sinabung ini.
Mendaki dan Menikmati Keindahan Gunung Sinabung
Untuk bisa menuju ke lokasi Gunung Sinabung, dari Kota Medan membutuhkan waktu sekitar tiga sampai empat jam perjalanan dan akan melewati Kota Brastagi yang akan dilanjutkan menuju Kecamatan Simpang Empat dengan menggunakan bus yang tarifnya berkisar 10.000 rupiah per orangnya dan akan berhenti di tempat pemberhentiannya, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan angkot kecil dengan tarif 6.000 rupiah menuju kawasan Simpang Empat.
Namun karena angkutan umum yang berangkat dari Kota Brastagi ke kawasan Gunung Sinabung ini paling lama ada sekitar jam empat atau lima sore maka disarankan agar berangkat dengan waktu lebih awal. Di kawasan Danau Laukawar ini yang juga menjadi sebagai titik awal dari pendakian Gunung Sinabung juga terdapat tempat untuk menitipkan kendaraan bagi mereka yang datang dengan menggunakan kendaraan pribadi. Yuk, mendaki dan menikmati keindahan Gunung Sinabung!

Buat Teman yang Ingin Sekali Berkunjung kesana Kami Sediakan Map untuk di download Oleh Teman2


Buat Teman Teman yang ingin sekali untuk NgeCamping Ala Pendaki Pro tapi Masih Pemula
jangan Takut, Kami Bantu untuk memperlengkapi anda jika ingin ikut Bersama Tour Kami dengan Catatan Minimal Peserta harus 3 Orang, untuk info hubungi kami di 0812-6908-0693, Ronny welfrin atau Via Mail di welfrin_ronny@Yahoo.com

Bila ingin Melakukan itu Tanpa Kami, Kami tidak Kecewa
mungkin anda takut di Tipu atau di Culik :p
kami tidak berkecil hati, kami akan bantu Anda untuk Melengkapi Perkakas anda

PERALATAN DAN LOGISTIK

- Carrier (Tas Gunung) 54,60,80,120 Liter yg mana anda punya
- Kompor Portable dan Nesting (yang mana aja yg penting masak buat isi perut)
- Air Mineral bawa sesuai Kebutuhan anda selama disana brapa hari 
- Logistik ala backpacker itu indomie, crackerout, Susu, Kopi, Cocolatos, Unibis tidak lupa permen karet
- Tenda Camp kapasitas 4,6,8,12 dll tergantung peserta
- Matras
- Sleepingbed, Selimut, Sarung, bandana (sorban), sarung pendekar, sarung tangan, kaos kaki wajib donk
- Parang (buat Motong kayu bakar), Pisau Kecil buat potong cabe
- Jas Hujan, Sepatu Olahraga, Sendal Jepit
- Baju Ganti
- Senter, headlamp, lampu semprong
- Minyak Lampu buat bakar2

Buat Teman2 yang Tidak ingin repot atau kekurangan peralatan ini jangan gundah gulana, Kami Punya silahkan contact kami di 0812-6908-0693, Ronny welfrin atau Via Mail di welfrin_ronny@Yahoo.com

kami siap membantu perjalanan anda. Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar