Kamis, 26 Februari 2015

Wisata Belanja "Malioboro" Jogja

Lokasi: Terletak di Jl.Malioboro
Jam kunjung: Buka Jam 08.00-21.00 WIB
Belanja serba unik di Malioboro Jogja
Lokasi ini merupakan lokasi yang tak akan terlewatkan saat kita berwisata ke jogja karena ini adalah daerah berbelanja yang paling terkenal seantero negeri. Tempat dimana kita bisa menemukan barang ataupun cindera mata unik dan tidak akan kita temukan didaerah lain.
Wisata Belanja barang-barang Unik di Malioboro
Wisata di jogja tidak afdol rasanya bila belum mampir ke tempat yang satu ini, malioboro merupakan salah satu icon kawasan yang paling terkenal di Yogyakarta untuk wisata belanja. Jika jalan-jalan ke kota yogyakarta yang terlintas dipikiran kita pastilah kawasan ini.
Malioboro sendiri adalah nama sebuah jalan yang terletak dijantung ibukota Daerah istimewa Yogyakarta dengan berlokasi tidak jauh dari Keraton Sri sultan Hamengkubuono XI. 
Disepanjang kawasan jalan malioboro ini banyak pedagang yang menjajakan dagangannya mulai dari batik,pernak pernik seperti gantungan kunci, gelang, kalung, anting, topi, jam tangan, sandal hingga tas, semua lengkap ada di kawasan ini, tinggal dipilih saja anda mau murah, yang unik hingga yang mewah semua lengkap di .
Banyak sekali jenis barang yang bisa kita jadikan sebagai buah tangan atau oleh-oleh dari kawasan malioboro ini. Saran saya untuk berbelanja di kawasan malioboro adalah anda harus menawar ½ harga dari harga yang ditawarkan penjual. 

Jogja Memang Selalu Ngangenin...

Share pengalaman nya donk teman-teman, bagi yang pernah tinggal atau pun berkunjung ke jogja, bisa langsung tulis komentar ya.. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar