Rabu, 22 Juli 2015

Wisata Pulau Harapan Kepulauan Seribu Dan Liburan Yang Menyenangkan


Pulau Harapan adalah salah satu pulau yang termasuk dalam kepulauan seribu dengan berjuta keindahan yang ada di dalamnya. Pulau Harapan adalah sebuah pulau di kelurahan pulau harapan kepulauan seribu. Pulau harapan mempunyai keindahan panorama alam yang begitu menarik.

Hellooooo travellers.... bertemu lagi dengan admin nih... :D :D 
Sekarang admin mau ngebahas tentang Pulau Harapan di Kepulauan Seribu nih. Pasti sudah banyak yang tahu kan mengenai Pulau Harapan? Langsung simak aja yuk pengalaman admin berlibur ke sana. :D

Ini foto pertama sebelum kapal berangkat menuju Pulau Harapan... dalam foto ini admin lagi sama keluarga nih .... Admin berangkat pagi pagi sekali dari rumah. Sampai di pelabuhan muara angke sekitar jam 8 pagi. Setelah semua berkumpul baru deh kita berangkat. cuusssssss.... heheheeee

pelabuhan Muara Angke, Muara Adem

Tibalah saatnya kita di Pulau Harapan ..... :D :D :D

Foto ini diambil saat suasan sore hari....
pulau harapan kepulauan seribu

Sekilas Mengenai Pulau Harapan di Kepulauan Seribu
Gugusan Pulau di sekitar Pulau Harapan begitu indah. Mungkin 10 Tahun lalu sangat sedikit orang yang mengetahui tentang pulau harapan. Namun saat ini siapa yang tidak mengenal Pulau seribu gosong ini.

Di sekitar Pulau Harapan banyak sekali gugusan pulau-pulau indah yang bisa kita temui. Beberapa dari pulau-pulau yang indah ini merupakan Pulau resor. Namun bukan berarti anda harus menginap di Pulau tersebut yang biayanya relatif mahal untuk bisa mengunjunginya. Anda hanya harus membayar tiket masuk untuk mengunjungi pulau-pulau resort yang mewah ini.

Berikut adalah foto-foto admin bersama team nih ..... :D :D
keseruan di pulau harapan

foto foto di pulau harapan

suasana di pulau harapan

Pulau harapan dikelilingi oleh pulau-pulau resort yang jaraknya sangat dekat. Jadi dari Pulau Harapan anda bisa melihat banyaknya gugusan pulau yang terilihat sangat indah. Apalagi di sore hari saat matahari mulai tenggelam, keindahan nuansa Pulau harapan terasa begitu hidup.

Jarak Pulau Harapan dari muara angke atau marina ancol memang lebih jauh dibandingkan ke tidung, pari dan pramuka. Tapi kami yakin rasa lelah selama di perjalanan akan terbayar kontan saat anda melakukan snorkling di Pulau Harapan.

Keindahan terumbu karang di Pulau harapan begitu kaya dan memesona, beratus jenis terumbu karang ada di sini. itulah sebabnya Pulau Seribu merupakan salah satu dari beberapa Taman Nasional Laut di Indonesia.

Ini adalah foto admin saat snorkling .... keren kan? hahahhaha :D :D
snorkling di pulau harapan

Pulau Harapan Kepulauan Seribu merupakan salah satu Pulau di Kepulauan Seribu, karena pemandangannya yang indah menjadikan wilayah ini sebagai industri pariwisata yang melibatkan secara langsung penduduknya. Salah satu Pulau alternatif yang harus dikunjungi jika kalian pecinta wisata air dan mendambakan ketenangan adalah Pulau Harapan.

Pulau Harapan Kepulauan Seribu adalah pulau yang masih asri dan tenang. Pulau Harapan berdekatan dengan pulau-pulau wisata di Kepulauan Seribu Utara seperti Pulau Putri yang terkenal dengan Aqurium bawah lautnya, Pulau Sepa yang terkenal dengan pantai yang bersih dan berpasir putih. Selain itu Pulau Harapan adalah pulau yang berdekatan langsung dengan Bandara udara Kepulauan Seribu. Selain berdekatan dengan pulau-pulau wisata, Kondisi alam disekitar Pulau Harapan masih terjaga sehingga masih banyak ditemukan ikan maupun karang hias yang masih alami. Spot snorkling dan diving yang jauh lebih bagus, Pulau Harapan Kepulauan Seribu sangat mungkin akan menjadi tujuan wisata yang sangat diminati.

Sudah pada siap snorkling nih ...... :D
asiknya snorkling di pulau harapan

wisata di pulau harapan


Pulau Harapan yang masih jarang tersentuh oleh wisatawan ini memang terkenal dengan keindahan terumbu karangnya yang membuat pecinta bawah laut ingin berlama-lama menghabiskan waktunya di pulau ini. Selain itu, pesisir pantai yang bersih serta pemandangan indahnya membuat Anda lupakan penatnya kehidupan kota.

Di Pulau Harapan juga terdapat penangkaran Penyu dan Anda bisa melihat uniknya salah satu jenis elang yang benar-benar dijaga kelestariannya ini. Apabila berkunjung ke Pulau Harapan, Anda juga bisa mengeksplor lebih jauh dengan mengunjungi pulau Bira, pulau Bulat (yang konon katanya pulau ini memang berbentuk bulat), pulau Magaran dan pulau Putri yang letaknya tidak jauh dari Pulau Harapan.

Foto ini diambil saat admin dan team naik donut boat niiiih..... Goncangannya dan arus ombaknya seru looooh :D
paket wisata pulau harapan

pantai bulat di pulau harapan

Paket Pulau Harapan
Rincian Harga Paket Pulau Harapan
Jumlah Peserta  2 Hari 1 Malam 3 Hari 2 Malam
2 Orang                 Rp 1.000.000,      Rp 1.250.000,
3 Orang                 Rp 900.000,         Rp 1.050.000,
4 Orang                 Rp 800.000,         Rp 950.000,
5 Orang                 Rp 690.000,         Rp 850.000,
6 Orang                 Rp 570.000,         Rp 750.000,
7 Orang                 Rp 480.000,         Rp 650.000,
8 Orang                 Rp 440.000,         Rp 580.000,
9 Orang                 Rp 380.000,         Rp 530.000,
10-15 Orang          Rp 350.000,         Rp 480.000,-
16-20 Orang          Rp 340.000,         Rp 470.000,-
21-30 Orang          Rp 330.000,         Rp 460.000,-
31> Orang             Rp 320.000,         Rp 450.000,-

Paket Pulau Harapan Sudah Termasuk :
  • 1x Welcome Drink
  • Transport PP via Muara Angke
  • Homestay AC
  • 3x Meals (2D1N) | 6x Meals (3D2N)
  • 1x BBQ
  • 1 Set Snorkling Equipment/Pax
  • Hoping Island: Pulau Matahari, Pulau Macan Gundul, Pulau Perak, Pulau Gosong, Pulau Bulat, Pulau Kayu Angin Genteng
  • 2 Hari Jelajah Pulau
  • Local Guide
  • Camera Underwater
  • Photo Documentation
  • Free Banner (Minimal 30 Pax)
>> Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu ya guys,,,,,,


Sekian dulu ya travellers cerita mengenai liburan admin.... Sampai bertemu lagi di artikel berikutnya...


Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar