Jumat, 03 April 2015

Pantai Kuta Bali Destinasi Wisata Populer Di Bali


Pantai Kuta Bali Destinasi Wisata Populer Di Bali - Obyek wisata yang satu ini sangat terkenal sampai ke mancanegara, banyak wisatwan yang mengunjungi Tempat-Tempat Obyek Wisata yang Menarik di Pantai Kuta Bali. Ya, tentu karena disana memiliki alam dan pemandangan yang indah sehingga sangat terkenal. Nah bagaimana dengan anda ?? Masih bingung mencari tempat yang bagus saat berwisata di Bali? Baiklah, disini Saya akan memberikan informasinya untuk anda. Yuk, simak tutorialnya dibawah ini.

Tempat-Tempat Obyek Wisata yang Menarik di Pantai Kuta Bali, Pantai Kuta merupakan salah satu tempat pariwisata yang paling populer yang banyak di kunjungi para wisatawan yang terletak di sebelah selatan Kota Denpasar, ibu kota Provinsi Bali, Indonesia. Pantai Kuta terletak di Kabupaten Badung. Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata favorit yang menjadi destinasi wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970an. Pantai Kuta mendapatkan julukan sebagai pantai matahari terbenam atau sunset beach karena keindahan pemandangan pantai ini saat sore hari di kala matahari terbenam.

Pantai Kuta Bali Destinasi Wisata Populer Di Bali

pantai kuta bali

keindahan pantai kuta bali

welcome to kuta beach

Pantai Kuta Bali Destinasi Wisata Populer Di Bali
pantai kuta
Hal itulah yang menjadikan Pantai Kuta sebagai salah satu dari banyak tempat tempat menarik di Bali yang patut di Kunjungi. Sebelum menjadi tempat wisata seperti sekarang, pantai kuta dahulunya merupakan sebuah pelabuhan perdagangan. Dimana menjadi tempat jual beli antara penduduk lokal bali dan para pedagang dari daerah lain. Akan tetapi setelah adanya program untuk menjadikan pantai ini menjadi salah tempat wisata, lambat laun para penduduk sekitar mulai berganti profesi.

Pantai Kuta memiliki pemandangan laut yang sangat menarik dan indah. Hal ini lah yang menjadikan pantai kuta menjadi salah satu tempat wisata menarik di Bali. Selain itu Anda juga bisa melakukan beragam aktifitas olahraga air di pantai kuta. Jika Anda pandai berselancar, pantai kuta menjadi tempat yang menarik untuk menjajal kemampuan selancar Anda. Jika Anda ingin bersantai, Anda bisa mencoba berjemur di siang hari di tepi pantai ini. Seperti yang dilakukan kebanyakan turis mancanegara. 

Tetapi Kuta bukan hanya tentang keindahan pantainya saja. Masih ada tempat tempat menarik di daerah Kuta. Salah satunya adalah tempat penangkaran penyu. Sejatinya pantai kuta merupakan salah satu tempat bertelur bagi penyu. Akan tetapi karena semakin pesatnya pertumbuhan pantai ini menjadi tempat wisata, maka mengancam kelangsungan hidup penyu penyu tersebut. Maka dibuatlah tempat penangkaran penyu untuk melindungi keberlangsungan hidup penyu penyu tersebut. Tempat penangkaran penyu ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata yang menarik di Kuta yang patut untuk Anda kunjungi.

Untuk menikmati keindahan pantai ini, Anda tidak dipungut biaya alias gratis. Tetapi jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda harus membayar retribusi parkir sebesar Rp. 5.000,- per kendaraan. Jarak pantai kuta dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali juga tidak terlalu jauh, hanya butuh kurang lebih 10 menit untuk mencapai pantai indah ini.

sunset kuta beach

kuta beach bali

wisata pantai kita bali

Masih banyak tempat-tempat menarik di Pantai Kuta seperti cafe dan restoran yang berjejer di sepanjang pantai. Ada juga beberapa cafe yang terkenal antara lain Rosovivo dan Ocean Beach Club. Dan masih banyak lagi tempat wisata menarik yang ada di sekeliling Pantai Kuta, Bali yang harus anda kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar