Senin, 13 April 2015

Wisata Kuliner Menarik, Indah dan Romantis Di Bandung "THE PEAK"



http://notetravelling.blogspot.com/2015/04/wisata-kuliner-menarik-indah-dan.html

Hai guys.. apa kabar ??
Kali ini saya mau ngebahas tentang wisata kuliner nih yang ada di Bandung..

Tempatnya romantis dan indah banget !! ;D oia, makanannya juga enaaaaaak bangeeet !!
Bagi traveller yang belum pernah kesana, ayo rencanain waktu liburan kalian untuk jelajahi wisata kuliner di Bandung yaitu di "THE PEAK".

Jangan khawatir karena Bandung, khususnya Lembang, memiliki tempat yang bisa memberikan suasana romantis bagi Anda dan pasangan Anda. Dimanakah itu? Anda bisa mengunjungi The Peak Resort Dining yang berada di kawasan Jalan Sersan Bajuri ini. Berjarak sekitar 40 menit perjalanan dari pusat kota Bandung, The Peak adalah sebuah restoran yang tidak hanya menawarkan makanan enak, melainkan juga menawarkan pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Berlokasi di ketinggian lebih dari 1200 meter, tepatnya di Jalan Desa Karyawangi, The Peak menawarkan menu masakan barat dan lokal dengan harga mulai dari 20.000 Rupiah sampai dengan lebih dari 500.000 Rupiah. Menu paling oke di restoran ini adalah steak, steak yang ditawarkan ada bermacam-macam, mulai dari sirloin, tenderloin, rib eye, sampai dengan steak kobe. Tempat makan ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan kota Bandung dengan cara yang romantis dan mengenyangkan.

the peak bandung

the peak bandung

keindahan resto the peak

resto romantis the peak

Bagi Anda yang tengah merasakan bulan madu, atau ingin memberikan kejutan kepada pasangan atas alasan ulang tahun dan sebagainya, maka disarankan untuk mengunjungi The Peak di malam hari karena suasana romantisnya demikian terasa. Jalan menuju kesana akan terlihat menyala alami dengan obor-obor yang sengaja dipasang. Dengan hawa yang dingin, melihat kerlap-kerlip kota Bandung akan membuat perasaan yang tenang. The Peak Resort Dining menyediakan dua tempat bagi Anda yakni di dalam ruangan dan di luar. Untuk suasana didalam mirip dengan nuansa café yang sesungguhnya dengan juga makanan dan minuman standar café.

Adapun yang menjadi menu andalan The Peak ini adalah steak. Selain steak, yang sering menjadi pilihan pengunjung adalah minuman anggur pilihan yang senantiasa tersedia. Adapun diluar tersedia aneka macam cemilan seperti pisang keju bakar, dan makanan ringan. Kalau ingin melihat pemandangan yang indah, sebaiknya naik ke lantai 2. The Peak pada hari biasa buka dari jam 11 pagi sampai dengan jam 11 malam, sedangkan saat weekend dari jam 11 pagi sampai dengan jam 2 dini hari.


resto the peak bandung

Demikian sedikit informasi mengenai resto The Peak Bandung. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi kuliner kalian selanjutnya. :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar