Rabu, 08 April 2015

Wisata Kuliner dan Taman Bermain Melrimba Garden

Wisata Kuliner dan Taman Bermain Melrimba Garden

Wisata Kuliner dan Taman Bermain Melrimba Garden - Obyek wisata sekaligus taman bermain,lengkap dengan wisata kuliner yang terletak di puncak tepatnya berada di Jalan Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Patokan dari arah Jakarta, taman ada di sebelah kiri jalan setelah anda melewati Masjid At-Ta’awun, persis depan RM Sop Bang Hadji dan sebelum Rindu Alam (Puncak Pass), mempunyai pemandangan yang indah seperti kebun bunga, lapangan panah, sepak bola,taman bermain anak dan masih banyak lagi. Nah, jika anda ingin mengetahui apa saja tempat-tempat yang menarik di Melrimba Garden yuk ikuti ulasannya dibawah ini.

Melrimba Garden Berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 87 dan sebagai salah satu produsen tanaman hias yang terkenal, juga merupakan salah satu tempat wisata di Puncak dengan konsep taman natural. Dengan luas wilayah sekitar 5 hektar, Melrimba Garden menawarkan wisata keindahan alam untuk keluarga anda. Selain panoramanya yang mempesona, Melrimba Garden juga memiliki fasilitas penginapan, kolam pemancingan, kebun petik buah strawberry, lapangan rumput serba guna, sarana outbound, area permainan anak-anak, tea walk, rumah kaca tanaman hias, hingga wahana permainan luar ruangan seperti ATV dan high rope. Bagi yang membawa kendaraan, tidak perlu kuatir tidak dapat parkir karena area parkir Melrimba Garden mampu menampung 250 mobil!

Masuk area parkir, anda tak perlu khawatir kesulitan mencari tempat. Lahannya cukup luas dan aman. Katanya, bisa menampung lebih dari 250 mobil. Dan untuk untuk urusan pemandangan di taman keluarga ini, Travelers sudah sangat paham suasana Puncak. Banyak pohon pinus menjulang, hamparan berbagai jenis bunga warna-warni, dipadu kicauan burung dan suara kera hutan yang terdengar di kejauhan. Plus udara pegunungan yang tetap sejuk meski di siang hari. Balutan kabut tipis pun memperindah pemandangan. Begitulah.

Tiba di taman bermain. Melrimba Garden menyediakan area yang cukup luas, nyaman, dan aman untuk seluruh anggota keluarga. Travelers bisa memanfaatkan berbagai sarana seperti outbound, fun fishing, strawberry pick & eat, tea walk, dan kids playground. Tersedia permainan high rope, ATV & buggy kart, mini soccer, giant chest, basket ball, fun boat, bungee fly, mountain bike, dan masih banyak lagi. Konsep taman bermain yang “educative, fun & attractive” akan terus dikembangkan.
Anda juga bisa melihat green house atau Rumah Kaca yang digunakan untuk produksi dan penyemaian tanaman. Salah satu fasilitas Melrimba berupa showcase aneka anggrek phalaenopsis yang premium. Di sini dijual aneka tanaman bunga, buah, herbal, dan hias dalam pot, seperti kaktus, sansiviera, dan banyak lagi jenisnya. Wahana flora ini akan memuaskan Travelers yang hobi berkebun atau sekadar untuk oleh-oleh.

Saat perut keroncongan, Melrimba Kitchen solusinya. Konsep resto dengan bangunan terbuka akan menciptakan suasana lebih hangat, nyaman, dan rileks. Tentu menyenangkan saat bersantap bersama keluarga dan sahabat. Tersedia berbagai menu masakan andalan, mulai dari tradisional Indonesia, Asia, hingga internasional. Semua disajikan oleh Chef berpengalaman. Motto dan prioritas utamanya adalah memberikan kualitas makanan yang sehat, mulai dari bahan pilihan, pengolahan yang benar, dan pelayanan yang ramah penuh keakraban.

Setiap akhir pekan, Melrimba Garden mengemas dan menyuguhkan acara-acara unik dan menarik, dengan tema “Kampoeng Nusantara”. Salah satu tempat terbuka yang memiliki keunikan khas menjual makanan tradisional Puncak, seperti jagung bakar, aneka pisang, ketan bakar, umbi cilembu kukus, dan gemblong ketan hitam. Ada juga aneka sayur-mayur, seperti lobak, wortel, bit, waluh, beragam pisang, dan buah-buahan segar musiman khas puncak.

Di tempat yang mempunyai konsep “The amazing destination for fun relaxing and new experience at Puncak resort ” ini, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk berbagai acara, seperti pesta pernikahan, barbeque, berkemah, atauprivate event lainnya. 

Gambar yang saya abdikan ketika mengunjungi Wisata Kuliner dan Taman Bermain Melrimba Garden :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar