Jumat, 15 Januari 2016

[Adv] Aston Hotel Giveaway Quiz 2016

Menginap di hotel yang nyaman dan bisa raih kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah? Wah tentu asyik dong ! Eh, ini bukan mimpi lho ! Karena Aston Hotel lagi mengadakan giveaway menarik nih buat kamu-kamu yang pernah menginap di sana !

Menyambut Tahun Baru Imlek kali ini, Aston International Hotel mengadakan kegiatan bagi-bagi hadiah dalam acara Aston Hotel Giveaway Quiz 2016. Acara giveaway ini terbuka bagi siapa saja yang pernah menginap di Hotel Aston International. Hadiah yang bisa kamu dapatkan sangat menarik lho, yaitu uang tunai jutaan rupiah. 


Apa saja sih syarat ikutan giveaway?
Kamu berusia minimal 20 tahun dan pernah menginap di Hotel Aston cabang manapun di seluruh Indonesia. Adapun karyawan hotel dan group Archipelago International tidak diperkenankan mengikuti program ini ya !

Bagaimana sih cara ikutan giveaway?
Caranya gampang banget kok. Kamu tinggal manfaatkan saja akun social media yang kamu punya, bisa menggunakan Facebook atau Instagram. Jangan lupa dulu untuk like Fanpage Facebook Aston International dan follow akun Instagram Aston International ya !

Terus, upload deh foto kamu yang sedang berada di kamar hotel Aston dengan tema foto dramatis kamu di dekat jendela ya ! Ingat lho fotonya harus di dekat jendela kamar hotel Aston yang kamu tempati ya, kalau bisa bikin yang sedramatis dan semenarik mungkin ! Terus share deh di Facebook atau Instagram kamu !

Jangan lupa untuk tag dan mention ke akun Aston Hotel International, terus dikasih hashtag #AstonHotelsInternational #AstonGiveaway #(nama hotel tempat diambilnya foto) #fashion di foto yang kamu unggah ya ! Simple bukan?

Apa saja sih hadiahnya?
Hadiah yang ditawarkan banyak banget nih. Ada dua kategori yang dilombakan, yaitu Facebook dan Instagram.

Hadiah untuk pemenang pertama di Facebook uang senilai Rp 5.000.000,- ; pemenang kedua Rp 3.000.000,- ; pemenang ketiga Rp 2.000.000,-

Untuk kategori Instagram, pemenang pertama uang senilai Rp 5.000.000,- ; pemenang kedua Rp 3.000.000,- ; pemenang ketiga Rp 2.000.000,-

Hasil foto para peserta akan dinilai oleh tim pemasaran Archipelago International ya ! Penilaian akan didasarkan pada kreativitas, kualitas, dan keasilan foto yang dilombakan. Pemenang akan diumumkan pada momen Tahun Baru Imlek, 8 Februari 2016 nanti ya ! Untuk informasi lebih lanjut bisa dibuka di sini . So, buruan yuk, ikutan Aston Hotel Giveaway Quiz 2016 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar