Rabu, 20 Januari 2016

Jadwal Kapal Cepat Karimunjawa 2016

Jadwal kapal cepat express karimunjawa 2016, jadwal ini diambil dari pelabuhan kartini jepara dan pelabuhan (dermaga) karimunjawa. Kapal cepat express bahari beroperasi sudah cukup lama dalam mengarungi pelayaran ke karimunjawa. Sudah banyak pengalaman yang dari kapal cepat express bahari menantang ombak perairan jepara dan laut karimunjawa.

wisata karimunjawa
wisata karimun jawa

Pariwisata di karimunjawa sepertinya harus berterimakasih banyak pada pengelola Kapal Cepat Express Bahari. Pasalnya kapal tersebut saat ini satu-satunya kapal cepat yang berlayar dengan rute karimun jawa jepara setiap minggu. Meskipun jadwal kapal cepat tidak setiap hari, namun dengan jadwal yang ada selama ini, bisa memberi kontribusi yang lumayan baik pada kemajuan pariwisata di pulau karimunjawa.

Bagi Anda yang berniat ke Taman Nasional Karimunjawa dengan menaiki kapal express bahari, harus mengetahui jadwalnya. Jadwal kapal ke karimunjawa selama ini memang banyak yang belum mengetahuinya. Maka dari itu, biro travel agen wisata karimunjawa kita tour akan memberi jadwal lengkap kapal tujuan ke karimunjawa yang dimulai dari jepara.

Jadwal Kapal Cepat Express Bahari 2016 Karimunjawa
jadwal kapal cepat karimunjawa
jadwal kapal cepat karimunjawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar