Minggu, 23 Agustus 2015

Ice Cream Enak dan Murah "MILKEY ROSE ICE CREAM" Ada di Bekasi





ice cream enak milkey rose


ice cream milkey rose


Hello guys...

Sudah pernah dengar belum tentang Milkey Rose Ice Cream ? Disini saya mau berbagi info menarik tentang ice cream yang satu ini. Milkey Ice Cream merupakan homemade ice cream. Milkey Ice Cream dibentuk pada pertengahan tahun 2011. Milkey Ice Cream merupakan sebuah usaha keluarga dan sudah terdaftar di notaris dengan Hak Merk. Jadi, tidak ada yang bisa menjiplak usaha ice cream ini. Milkey Ice Cream dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan Halal. Rasa ice cream ini pun sangatlah enak dan terasa begitu lembut. Dibuat dengan berbagai macam rasa, yaitu Cokelat, Vanilla, Durian, dan Strawberry. Harga ice cream ini pun sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dengan harga yang murah dan rasa yang enak tentunya membuat ice cream ini disukai oleh para pembeli dan penyuka ice cream. Milkey Rose Ice Cream juga membuka peluang bagi para pembeli yang ingin menjadi reseller ataupun bekerjasama untuk usaha franchise/waralaba. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi semua pihak. Milkey Ice Cream menjual eceran dengan harga Rp 2000 saja, juga bisa menerima pesanan untuk pesta pernikahan, syukuran, ulang tahun dan lain sebagainya. Milkey Rose Ice Cream baru membuat ice cream dengan bentuk cup saja.

Harga Milkey Rose Ice Cream
Eceran : Rp 2000,-/cup
Beli 100 cup s/d Lebih : Rp 1400,-/cup

Lokasi Pemesanan
Milkey Rose Ice Cream bisa dipesan dan dibeli di alamat berikut :
Taman Wisma Asri 2
Jalan Kelapa Gading V
Blok AA7 no.21-22 Rt.05 Rw.018
Bekasi Utara 17121.

Note : Melayani pesan antar di sekitar wilayah Bekasi dan Jakarta dengan pembelian minimal 100 cup.           ***Belum termasuk ongkos kirim***

Contact Person
Bp. Asep : 08571178363
Ibu Rosi : 081315081963

ice cream bekasi milkey rose

milkey rose ice cream

ice cream enak bekasi


jual ice cream murah

milkey rose ice cream yummy

ice cream murah dan enak di bekasi

ice cream milkey rose bekasi


Demikian informasi tentang Milkey Rose Ice Cream. Jika anda berminat untuk memesan, membeli dan juga ingin membuka franchise/waralaba bisa menghubungi contact person di atas.

Terima Kasih ..... :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar