Kamis, 20 Agustus 2015

Kuliner Tebet Enak "Nasi Kebuli Kebon Nanas"


KULINER TEBET ENAK "NASI KEBULI KEBON NANAS" Hello guys... ! Gimana hari kalian? Semoga hari kalian menyenangkan ya... Kali ini mimin punya update terbaru tentang kuliner nih, salah satunya kuliner enak yang ada di Tebet, Jakarta Selatan. Tentunya sudah banyak dong yang tahu daerah Tebet? 

Tebet, Jakarta Selatan merupakan salah satu tempat favorite yang ada di Ibukota Jakarta, terutama untuk para anak muda mudi yang seneng ngumpul atau nongkrong bareng bersama dengan teman-temannya. Tebet juga terkenal dengan kuliner enaknya. Karena disana terdapat berbagai macam aneka kuliner, disamping rasanya yang lezat, tempat makan atau restaurantnya juga membuat kita nyaman untuk berlama-lama sambil mengobrol dengan teman-teman maupun keluarga. 

Setiap malam bahkan setiap harinya Tebet begitu ramai dikunjungi oleh muda mudi. Selain kulinernya juga terdapat Distro atau tempat berjualan pakaian, Boutique, Spa, dsb. Tentunya dengan membuka dagangan di daerah Tebet, hal ini cukup menguntungkan bagi para penjual dan juga para pembelinya. Tidak heran jika disana keadaan jalannya cukup macet dan tempat parkir pun penuh dimana-mana.

Oke guys... Langsung aja ya pada intinya. Hehehee....
Ada salah satu tempat kuliner enak di Tebet, salah satunya adalah "Nasi Kebuli Kebon Nanas". Bagi yang belum pernah kesana gak ada salahnya looohh kita coba untuk berkunjung kesana untuk mencicipi berbagai macam makanan yang menarik dan lezat tentunya.

Lokasi kulinernya ada di bawah ini guys:
Nasi Kebuli Kebon Nanas
Jl. Tebet Raya No.90
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Berikut foto-foto di TKP ... hehheeheehe :D :D

nasi kebuli kebon nanas tebet

nasi kebuli kebon nanas tebet

nasi kebuli kebon nanas tebet

nasi kebuli kebon nanas tebet

nasi kebuli kebon nanas tebet

kuliner tebet

kuliner tebet

menu nasi kebuli kebon nanas


menu nasi kebuli kebon nanas

kuliner tebet


Cukup sekian informasi kali ini ya guys... Semoga kalian suka dengan sajian informasi kulinernya.

Silahkan klik link berikut untuk mendapatkan informasi menarik lainnya .....


Terima kasih sudah berkunjung :) :) :)


2 komentar:

  1. tebet tuh semacam surga kulinernya jaksel hehe aku sukakkk

    bantu kita juga dengan klik di sini ya, terimakasih :)

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya gan, kuliner tebet memang terbaik. bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih

    BalasHapus