Kamis, 03 September 2015

Info Kuliner Bandung Terbaru Yang Paling Menarik dan Unik


Jika mendengar kata Bandung, apa yang terlintas di benak kalian? Tentunya wisata alamnya bukan? Selain terkenal dengan tempat wisata alam yang indah dan sejuk, Bandung juga tidak kalah terkenal dengan wisata kulinernya yang enak dan menarik. Menawarkan berbagai macam tempat makan yang unik dan menarik, kota Bandung akan membuat Anda bingung dengan banyaknya pilihan yang ada. Mau tahu tempat wisata kuliner di Bandung yang harus kalian dikunjungi pada waktu liburan Anda? Berikut adalah ulasan mengenai Info Kuliner Bandung yang paling menarik dan unik !
 



Bagi kamu yang menyukai wisata kuliner, saya punya info menarik tentang kuliner yang ada di Bandung. Salah satu kuliner menarik dan begitu populer di Bandung yaitu Crumble & Bites. Mungkin Crumble & Bites bisa menjadi pilihan menarik yang bisa kamu kunjungi untuk wisata kuliner kalian. Cafe yang ternyata masih satu bendera dengan Sugarush ini menawarkan dekorasi yang terkesan Classic American dengan dominasi warna putih di dalamnya. Dari sekian banyak dekorasi serta penampilan menawan yang ditawarkan oleh Crumble & Bites, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah sebuah meja putar yang mungkin biasanya ditemukan di restoran-restoran shushi, namun di Crumble & Bites, kamu justru akan menemukan aneka cakes cantik beragam warna yang bisa membuat kau tergoda untuk mencicipinya.

Crumble & Bites sendiri dikenal lantaran sajian minuman yang cukup menawan bernama Fuzzy Cotton Candy, dengan sajian gula kapas diatas gelasnya. Sangat menarik sekali tentunya.Minuman dengan paduan dari air lemon yang segar dengan aromanis di bagian atasnya menjadi salahsatu trademark yang cukup melekat dengan Crumble & Bites. Selain Fuzzy Cotton Candy kamu juga bisa memilih menu minuman lainnya yang tidak kalah nikmatnya dari mulai teh, kopi, hingga aneka macam jus yang sangat khas.

Selain minuman, tentunya makanan yang ditawarkan oleh dengan Crumble & Bites ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Menu yang ditawarkan oleh dengan Crumble & Bites sebagian besar didominasi oleh menu-menu small bites semacam cake cantik beragam warna. Crumble & Bites juga menghadirkan beberapa menu yang bisa kamu coba pilih, seperti K-Fried Chicken Burger, Hash Hash dan beberapa menu lain yang disajikan secara sangat cantik dan tentunya menggugah selera makan.

Menu-menu yang disajikan oleh Crumble & Bites ini sendiri adalah sangat cantik dan sangat catchy. Bagi kamu yang tertarik berkunjung ke tempat makan yang satu ini, range harga makanan yang ditawarkan berkisar dari Rp 29.000,00 s/d Rp 79.000,00, sedangkan untuk minuman kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 28.000,00 s/d Rp 36.000,00.

Lokasi Crumble And Bites !!!

Mayfair Building 1st floor, Jalan Sukajadi no. 228, Bandung.
Open Daily : 8am-10pm
Twitter : @CrumbleBites
Instagram : instagram.com/crumbleandbites


 

Bagi penggemar Durian, tidak ada salahnya untuk menikmati minuman tradisional khas Sunda, Jawa Barat yaitu Bajigur yang penyajiannya ditemani dengan Durian. Bagi saya menikmati rasa khas bajigur-nya saja sudah nikmat, apalagi ditambah Durian, sehingga menjadi Bajigur Durian. Jadi tambah nikmat dengan rasanya yang benar-benar unik!

Mang Asoy adalah sosok dibalik keberhasilan Bajigur Durian. Pengelolanya bernama Mang Tutang, tetapi lebih populer dengan panggilan akrab Mang Asoy. Hasil racikan mang Asoy, membuat resep memiliki rasa manis serta dingin. Kenikmatannya menimbulkan sensasi kesegaran. Hal disebabkan rempah-rempah yang terkandung dalam bajigur. Ada rempah-rempah aprodesia aromatik namanya. Rempah-rempah inilah yang bertugas menyegarkan tubuh dengan cepat. Adapun durian sudah pasti membuat lidah merasakan kelembutan dan legitnya tekstur durian saat dikunyah.

Bajigur Durian Asoy ini disajikan dengan gelas yang berukuran lebih besar, sehingga bisa dinikmat lebih lama, atau mungkin juga alasan kenapa ukuran gelasnya lebih besar supaya duriannya bisa masuk kedalam gelas untuk dengan bijinya. Ya, didalamnya terdapat satu biji durian utuh per gelas.

Lokasi Bajigur Durian Asoy !!!

Alamat : Jalan Kopo Katapang Km. 11,5 kabupaten Bandung. 



 

Rumah Sosis bukanlah sembarang tempat wisata kuliner di Bandung, melainkan juga merangkap sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Bandung yang terkenal. Dengan konsep “eat, swim, play”, Rumah Sosis menawarkan sebuah tempat yang sangat cocok untuk hiburan keluarga, terutama untuk keluarga yang mempunyai anak kecil.

Sesuai dengan namanya, menu utama di Rumah Sosis adalah berbagai jenis makanan dengan bahan utama sosis. Sosis yang ditawarkan juga sangat beragam, ada sosis ayam, sapi, ikan, ada yang besar, dan juga ada yang kecil. Bagi yang tidak ingin makan sosis, tidak perlu kuatir karena tempat wisata kuliner ini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu, dan lain-lain.

Lokasi Rumah Sosis !!!

Alamat : Jl. Setiabudi No. 293 295 Rt 03 Rw 03 Kelurahan Isola Kecamatan Sukasari Cidadap, Ledeng, Bandung, Jawa Barat 40154
Telepon:(022) 2005123
Jam Buka: 09.00 a.m s/d 21.00 p.m



Beralamat di Jalan Cisangkuy nomor 85, Yoghurt Cisangkuy telah menjadi tempat nongkrong yang nyaman dengan menu yang sehat. Yoghurt sendiri merupakan sebuah produk hasil olahan dari susu fermentasi yang mempunyai banyak manfaat kesehatan. Tidak seperti yoghurt pada umumnya, Yoghurt Cisangkuy menawarkan yoghurt yang tidak asam, melainkan mempunyai berbagai pilihan raasa yang enak. Bukan hanya itu saja, yoghurt ini juga disajikan dengan buah, sesuai dengan rasa yoghurt yang dipesan, jadi bila Anda memesan yoghurt rasa strawberry maka di dalam yoghurt tersebut akan ada buah strawberry juga.

Selain rasa strawberry, Yoghurt Cisangkuy juga menawarkan rasa lain seperti rasa moka, lecci, coklat, dan anggur dengan harga yang terjangkau, hanya 9.500 Rupiah saja. Selain yoghurt, Anda juga dapat memesan beberapa jenis snack hangat seperti sosis goreng, kentang goreng, somay, batagor, sate, dan lain-lain.



Tempat wisata kuliner di bandung yang merupakan rujukan pertama ini karena berlokasi di pusat kota Bandung sehingga bagi setiap wisatawan yang ke kota Bandung akan sangat mudah dan gampang menemukan objek wisata kuliner di bandung ini. Bertempat di daerah Pasir Kaliki, sangat dekat dengan stasiun Bandung. Paskal Food Market bisa dibilang merupakan Pusat Wisata Kuliner Bandung karena selain areal kawasannya yang sangat luas serta di Paskal Food Market, anda akan dihadapkan dengan tantangan begitu banyak aneka menu kuliner yang dijajakan di lebih dari 100 stand penjual makanan dan mnuman di sana.

Dengan konsep wisata kuliner outdoor,Paskal Food Market menawarkan suasana wisata kuliner kota Bandung yang metropolis yang berudara sejuk serta romantis,karena penataan lokasi Paskal Food Market tampak dihiasi dengan lampu serta obor yang menciptakan sinar lampu yang sedemikian eksotis dan romantisnya,sehingga anda akan merasakan sensasi berwisata kuliner di pusat kota bandung ini,selain nyaman menyantap aneka hidangan tapi juga sekaligus merasakan suasana nyaman dan tenang.

Lokasi Paskal Food Market Bandung !!!

Alamat: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Jawa Barat 40181
Telepon : (022) 86060789
Jam Buka : 11.00–23.30

Bagaimana Info Kuliner Bandung terbaru diatas? Tentunya menarik bukan untuk kita kunjungi? Semoga info diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Baca juga artikel menarik lainnya dibawah ini :


Terima Kasih :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar