Jumat, 18 September 2015

LIBURAN SERU DI PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU


Hai travellers .... Sudah tahu kan tentang Kepulauan Seribu Indonesia? Begitu banyak pulau-pulau yang termasuk dalam Kepulauan Seribu, Salah satunya Pulau Pelangi atau Pelangi Island. Ada yang sudah tahu dan pernah berkunjung ke Pulau Pelangi? Bagi yang masih belum tahu banyak mengenai Pulau Pelangi, kali ini saya akan berikan informasinya. Tentunya informasi ini sangat menarik untuk kita simak.

PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU NOTE

Pulau Pelangi merupakan salah satu pulau yang termasuk dalam Kepulauan Seribu Indonesia. Mungkin belum banyak juga yang tahu mengenai pulau tersebut. Pulau Pelangi. Pulau Pelangi terletak sekitar 90 menit dari Pantai Mutiara Jakarta. Terletak di antara seribu pulau menciptakan kondisi alami yang nyaman dan terlindungi, menjadikan pulau ini berbeda dengan pulau-pulau lain. Pulau pelangi dikelilingi beberapa resort atau tempat-tempat penginapan yang bagus, unik dan tentunya nyaman. Menjelajahi pengalaman liburan yang asik dan damai di Pulau Pelangi diiringi suara gelombang ombak yang menyapu pantai nya yang berpasir putih, kalian juga bisa bersepeda mengitari pulau dan disekitar pulaunya terdapat pohon-pohon yang rimbun, kita juga bisa menikmati snorkeling di spot menyelam yang unik dengan keindahan bawah lautnya, serta kita bisa memancing di sekitar pulau atau makan di restoran terapung sambil menikmati matahari terbenam.

PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU NOTE

Liburan di Pulau Pelangi akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, Pulau Pelangi adalah pilihan yang tepat untuk liburan untuk Anda, keluarga, dan juga kerabat lainnya. Daerah outdoor yang luas juga membuat Pulau Pelangi menjadi tempat yang sempurna untuk outing perusahaan, family gathering, outbound dan kegiatan lainnya.

PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU NOTE

Berlibur ke Pulau Pelangi memang menjadi salah satu liburan terbaik, karena di pulau tersebut selain indah, hawanya juga sangat sejuk karena begitu banyak pepohonan yang tumbuh di sekeliling pulaunya. Perjalanan menuju Pulau Pelangi sejauh 70 km dapat ditempuh dengan menggunakan speed boat selama 1,5 jam dari Marina, Ancol, di Teluk Jakarta. Warna-warni pelangi mulai terasa ketika Anda menginjakkan kaki di pulau pelangi.

PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU NOTE 

PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU NOTE

PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU NOTE

Keistimewaan lainnya yang terdapat di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu Indonesia
Fasilitas Pulau dilengkapi dengan, antara lain :
 
1) Cottage, antara lain :
    9 Bungalow tipe Tulip, 12 Bungalow tipe Jasmine
    10 Bungalow tipe Bougenville, 1 Bungalow tipe Edelweis

2) Fasilitas Pendukung, antara lain :
    Restaurant, Mini Shop, Lobby Area

3) Outdoor Activity, antara lain :
    Tennis Meja, 
    Voli Pantai, 
    Futsal, 
    Biking, 
    Kayak, 
    Memancing (dengan / tanpa kapal), 
    Snorkeling,
    Diving (on request)

PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU NOTE 

PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU NOTE

Bagaimana travellers informasinya, menarik bukan? Begitu indahnya Pulau Pelangi Kepulauan Seribu Indonesia. Masih banyak pulau-pulau di Indonesia yang belum kita kunjungi. Semoga informasi yang saya bagikan dapat menambah wawasan kita dan liburannya menjadi liburan yang bermanfaat.

Terima Kasih ....
----------------------------------------------------------------------------------------------
SSsstt.... Info lainnya ada dibawah ini !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar