Kamis, 17 September 2015

SUMMARECON MALL BEKASI TEMPAT WISATA KULINER BEKASI


Hai guys.... Sudah banyak yang tahu dong pastinya Summarecon Mall Bekasi? Itu loh Mall terbaik yang pernah ada di Bekasi. Selain mempunyai konsep yang bergaya mewah, Summarecon Mall juga mempunyai beberapa fasilitas yang tersedia di sekitarnya seperti adanya pasar modern Sinpasa, Sekolah, Perumahan Mewah, tempat-tempat berbelanja, tempat bersantai, tempat kulinernya yang menarik, dan masih banyak lagi.
Sekarang saya akan memberikan beberapa informasi yang tidak kalah menariknya nih, yaitu tempat-tempat kuliner yang bisa kita kunjungi saat berada di Summarecon Mall Bekasi. Penasaran bukan apa saja kuliner yang wajib kita coba jika berada di Summarecon Mall Bekasi ? Check This Out .....

1) EGGO WAFFLE
kuliner summarecon mall bekasi
Hari gini, semua mall di Jakarta udah pasti selalu rame. Kalau di Bekasi, ada nih salah satu mall yang lagi happening, yaitu Summarecon Mall Bekasi. Ada apaan aja di situ? Banyak! Tapi TimAbra mau kasih tau aja nih kalau kamu mau yang unik-unik, cobain deh Eggo Waffle. Itu lho, waffle yang bentuknya bulat-bulat, bukan yang kotak-kotak.Kamu bias pilih berbagai topping asik di Eggo Waffle, mulai dari yang manis kayak oreo, choco chip, durian sampai tuna mayo, AbraFoodies.

2) HONG TANG
kuliner summarecon mall bekasi

Hong Tang adalah sebuah restoran dessert ala Taiwan yang menyediakan berbagai jenis dessert dengan perpaduan manis dan enak kini menjadi incaran para pecinta dessert di Bekasi. Hong Tang yang berarti gula merah dan dicampur dengan resep Internal Hong Tang menjadikan rasa lezat yang sayang jika dilewatkan.

Menggunakan bahan ubi biji salak, talas, kacang merah, pearl bubble, grass jelly dan susu bukan hanya di sajikan berbagai es saja, tetapi dapat menyantap dessert panas seperti red beand soup. Resto dessert yang buka sejak Agustus 2014 mendekorasi ruangan dengan gaya minimalis dengan wwarna merah yang dominan mengunakan kursi, meja dan lampu-lampu unik yang mengantung di atas resto ini dan ditambah meja ping pong yang bisa dimainkan pengunjung. Bagi pengunjung yang ingin menikmati dessert ala Taiwan bisa datang ke Summarecon Mal Bekasi Lantai Dasar Downtown Walk pukul 10.00-23.00 WIB untuk weekday dan weekend pukul10.00-24.00 WIB.

3) MUJIGAE

kuliner summarecon mall bekasi

Bagi Anda penggemar makanan Korea, mungkin nama restoran Mujigae sudah tidak asing lagi. Ya, restoran yang satu ini merupakan restoran yang menawarkan makanan Korea sebagai jualannya. Restoran Mujigae Bibimbap & Casual Korean Food ini menyajikan menu-menu yang tak banyak berbeda dengan restoran Korea lainnya. Beberapa menu seperti bibimbab, kimchi dan bulgogi dijual di sini. Restoran ini banyak ditunggu-tunggu tidak hanya karena rasa nikmatnya aneka makanan olahan Negeri Ginseng, tetapi juga bisa disebut sebagai 'surga' bagi para penggemar K-Pop. Nah, bagi Anda yang penasaran, yuk kunjungi store Mujigae di Summarecon Mal Bekasi Ground Floor GF-101 (Lobby The Oval).

4) NANNY'S PAVILLON

kuliner summarecon mall bekasi
Bagi para Food Lovers pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran Nanny's Pavillon ini. Restoran ini memang dikenal memiliki konsep store yang unik di setiap cabangnya. Bagi Anda yang masih asing, Nanny's Pavillon merupakan restoran conceptual French-American yang pertama kali didirikan di Bandung pada 2009 lalu dengan konsep store Garden. Kini, restoran kesayangan Anda ini membuka cabangnya yang ke-12 di Summarecon Mal Bekasi dengan konsep Storage Room.

Meski berkonsep Storage Room alias "gudang", restoran ini tetap memiliki nuansa interior homey dan vintage yang nyaman. Selayaknya sebuah gudang atau tempat penyimpanan barang, ruangan ini dihiasi dengan meja dan kursi kayu dengan beranekaragam toples unik berisi bumbu dan peralatan dapur lainnya. Ruangan terbagi menjadi 2 yaitu indoor dan outdoor yang mampu menampung 100 orang.

Restoran ini juga bisa dibilang "surga" para pecinta pancake dan pasta, karena kedua makanan tersebut merupakan ciri khas dari Nanny's Pavillon. Makanan yang disajikan seperti Ynez’s Tiramisu Pancake, Linda’s Peanut Caramel Butter Roll Pancake, Cecile’s Hot Tuna Spaghetti, Fitz’s Carbonara Fettucini, dan masih banyak lagi. Range harga makanan disini mulai dari Rp 25.000 - Rp 155.000.

5) COCO ICHIBANYA

kuliner summarecon mall bekasi
CoCo Ichibanya sendiri merupakan salah satu rantai restoran nasi kari yang paling ngetop di Jepang dengan 1.177 cabangnya. Hal yang membedakan CoCo Ichibanya dari restoran nasi kari serupa adalah di sini Anda dapat memilih tingkat kepedasan kari dan porsi nasi yang diinginkan. Untuk kepedasan, ada lima level kepedasan yaitu medium hot, hot, extra hot, super hot dan crazy hot. Penasaran bukan dengan rasanya? Langsung datang saja ke CoCo Ichibanya di The Downtown Walk DW-109 Summarecon Mall Bekasi.

6) ISLAND CREAMERY

kuliner summarecon mall bekasi
Island Creamery di mall summarecon bekasi Tempatnya ga terlalu besar, dekorasinya minimalis simple tapi nyaman waktu masuk ke tempat ini yg tercium adalah wangi ice cream di sini. Menu-menu yang tersedia, di antaranya: walnut brownies with ice cream, old fashioned apple with ice cream, homemade waffle with ice cream, chocolate lava cake with ice cream, cream puffs with ice cream, mini baked Alaska, dan mudpie (slice). Beragam desserts tersebut dipatok mulai dari harga Rp 32 ribu hingga Rp 39 ribu.
Untuk minuman, resto ini menyediakan classic root beer float, lychee rose float, peach banana float, mixed fruit cooler, berry passion float, dan ketan gembira float. Harganya dipatok Rp 35 ribu. Selain itu, Island Creamery juga menawarkan menu sundaes. Seperti banana split, tropical sundae, strawberry trifle sundae, the classic hot fudge sundae, kiddy ‘power snack’ sundae, durian sundae, dan tiramisu sundae. Harga menu-menu itu Rp 39 ribu hingga Rp 55 ribu per porsi. Tersedia juga island’s nacho fries, fried mozzarella stick, mushroom munchies, mini beef croquettes, dan mini pizza wrap untuk menemani Anda menikmati es krim. Harga menu tersebut Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu.

7) CALAIS TEA

kuliner summarecon mall bekasi
Dengan konsep store mengikuti perkembangan masyarakat perkotaan yang serba cepat, Calais pun menyajikan teh dan kopi terbaik, serta berkualitas tinggi. Kelebihannya diantara kios-kios bubble tea lainnya, di Calais Anda bisa menemukan minuman segar dengan rasa agak asin yang disebut Rock A Salt Tea. Minuman ini dijamin menggunakan daun teh segar dan tidak menggunakan teh siap saji. Dan, semua daun Teh Calais sudah mendapatkan sertifikat Grade A yang diimpor langsung dari Taiwan dan diseduh dengan suhu tertentu untuk memastikan kualitas. Begitu juga dengan biji kopinya, Calais menawarkan biji kopi yang berasal dari Indonesia dan diolah oleh kedai kopi ternama, Anomali Coffee.

Selain Rock A Salt Tea, minuman bubble tea andalan lainnya adalah Calais Milk Latte. Minuman ini menawarkan konsep menyegarkan terbaru yang berbeda dengan minuman bubble tea lainnya. Tak hanya itu, Calais juga menyajikan topping yang terbuat dari tepung tapioka spesial. Ada tiga jenis topping yang populer di Calais, yakni the all time pearl, baby pearl, dan Pink pearl. Untuk range harga, Calais membandrol produk-produknya mulai dari Rp 16.000,- s/d Rp 42.000,-.

8) SUNNY SIDE UP

kuliner summarecon mall bekasi

Sunny Side Up adalah restoran pertama di Indonesia yang mengusung konsep restoran sajian serba telur, pertama kali berdiri pada Juni 2011. Untuk menu rekomendasi, Sunny Side Up menyajikan Egg Bacon For share, yang menggunakan daging Bacon sapi dengan telur di tengahnya, cenderung digemari disajikan dalam setengah matang. Dan untuk minuman yang layak dicoba Jus Putih Telur, dengan aneka pilihan rasa yakni stoberi, cokelat, capucinno, banana, dan avocado. Mayoritas penggemar minuman Just Putih telur ini adalah kaum pria yang membutuhkan asupan protein tinggi, terutama para pria penggemar fitnes atau olahraga sehingga dapat membantu pembentukan otot. Namun, tidak sedikit juga penggemar White Yolk Juice yang rata-rata kaum wanita. 
Untuk range harga, Sunny Side Up membanderol harga makanan mulai dari Rp 4.500,- s/d Rp 68.000,- dan minuman mulai dari Rp 5.000,- s/d Rp 38.000,-. Selain itu, Sunny Side Up juga memberikan promo Breakfast Fiesta dengan diskon 30% menu Omelette dan Scrambled Egg, serta Paket Breakfast seharga Rp 15.000,- sudah termasuk free Tea/Coffee (berlaku Senin - Jumat 09.30 - 12.00 WIB).

9) YURAKU

kuliner summarecon mall bekasi
Yuraku adalah salah satu all you can eat buffet yang sudah terkenal enaknya. Menu yang menarik disini ada udonnya, dan aneka sup, lalu ada juga sayap ayam , keripik singkong dan juga lilit tape.

Special Menu :
Daging Sapi, Daging Ayam, Ikan Tuna, Udang, Cumi-cumi, Bakso Ikan, Bakso Ayam, Bakso Sapi, Brokoli, Wortel, Sawi Hujau, Sawi putih Kimchi, Salad, Siomay, Hakau, Kaki Ayam, Bakpao

Price Range :
IDR 131.000 s/d IDR 134.000
Penasaran? Langsung datang saja di Summarecon Mal Bekasi, Ground Floor, Jl Bulevar Ahmad Yani Bekasi Barat, telepon : (021) 29572552, Opening hour : 10.00 - 22.00.

10) OKIROBOX

kuliner summarecon mall bekasi
Okirobox menyajikan “jajanan” ala Jepang, antara lain okonomiyaki dan takoyaki. Okirobox memiliki konsep Japanese street snack yang cocok untuk menjadi camilan unik di tengah aktivitas. Nikmati 12 pilihan rasa okonomiyaki dan 8 pilihan rasa takoyaki dari Okirobox.
Harga nya dari 30.000 - 50.000 rupiah.

11) GEROBAK COKELAT

kuliner summarecon mall bekasi
Karena namanya Gerobak Cokelat, jadi pasti menu-menunya tidak jauh dari cokelat dan menu lainnya yang serba manis. Gerobak cokelat selain menyediakan minuman juga ada makanan yang tidak kalah menarik. Minuman sendiri antara lain, smoothies coklat, coklat panas, cemilan coklat seperti waffle, roti bakar, pizza coklat, pancake, dan lainnya. Untuk makanannya sendiri disini tersedia mie rempah, nasi goreng, spagetti, dan gorengan sosis. Pada buku menunya, untuk menu andalan gerobak cokelat akan ditandai dengan gambar gerobak atau berupa ceklis. Tentunya memudahkan kita dalam memilih menu yang menjadi favorite di tempat kuliner tersebut. Untuk rasanya tentu sangat menggugah selera. Harga nya pun relatif terjangkau. Letaknya persis di depan Summarecon Mall Bekasi, di sekitar Pasar Sinpasa Modern.

12) PUYO SILKY DESSERTS

kuliner summarecon mall bekasi

Puyo Desserts hadir untuk memberikan kenikmatan melalui silky dessertsnya yang disukai oleh segala kalangan, mulai dari anak-anak, remaja dan bahkan orang tua. Sampai sekarang, Silky Desserts dan Silky Drinks dari Puyo Desserts selalu sukses memuaskan keinginan pelanggan setianya di segala kesempatan.
Puyo sendiri mempunyai beberapa varian silky pudding seperti taro, green tea, strawberry, banana, coffee dan rasa lainnya. Puyo juga menyediakan minuman dengan rasa yang nikmat seperti minuman dengan rasa strawberry, dengan silky pudding rasa green tea. Rasa minumannya terasa segar apalagi ditambah lembutnya silky pudding yang enak. Rasanya satu gelas tidak lah cukup karena begitu enaknya. Penasaran, langsung datang saja ke Summarecon Mall Bekasi (1st Floor).

Bagaimana informasi diatas? Cukup menarik bukan untuk kita kunjungi salah satu tempat kuliner yang ada di Summarecon Mall Bekasi. Bagi yang menyukai kuliner dan penasaran karena belum pernah coba salah satu tempat kuliner diatas, langsung datang saja ke Summarecon Mall Bekasi !

Terima Kasih sudah berkunjung ke artikel saya ... :) :) :)

SSSSSSttttt...... Baca juga !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar