Minggu, 06 September 2015

Nikmatnya Makan di Raja Sunda Resto Bekasi



Raja Sunda Resto Bekasi

Hai guys... Tidak ada habisnya kalau kita bicara mengenai kuliner. Selain bicara mengenai rasa yang enak, tentu tempatnya yang menarik dan nyaman jadi pilihan kita juga untuk makan di tempat tersebut. Oleh karena itu, kali ini saya mempunyai rekomendasi sesuai dengan kategori tersebut, yaitu enak, menarik, dan nyaman. Rumah makan atau yang biasa kita sebut dengan resto menjadi pilihan semua orang jika ingin mengadakan acara bersama dengan orang-orang terdekat kita. Misalnya saja mengadakan rapat, arisan keluarga, syukuran pernikahan, syukuran ulang tahun, dan berbagai acara lainnya bisa kita lakukan di resto. Saat ini, sudah banyak para pebisnis atau pengusaha yang mencoba peruntungan atau kemampuan mereka dalam membuka usaha rumah makan atau resto ini. Tentunya sebelum membuka tempat usaha rumah makan, mereka sudah memikirkan secara matang dalam segala hal. Baik itu dari segi koki masak, pelayanannya, dan juga letak yang strategis agar mudah didatangi pengunjung.
Sekilas Mengenai Kota Bekasi. Bekasi tempo dulu merupakan ibu kota Kerajaan Tarumanegara dengan sebutan Dayeuh Sundasembawa atau Jayagiri. Wilayah Bekasi tercatat sebagai daerah yang banyak memberi informasi tentang keberadaan Tatar Sunda pada masa lampau. Sejak abad ke 5 Masehi dan abad ke 14, Bekasi menjadi wilayah kekuasaan karena merupakan salah satu daerah strategis, yakni sebagai penghubung antara pelabuhan Sunda Kelapa (Jakarta). Pada 1950, Kabupaten Meester Cornelis (Jatinegara) berubah nama menjadi Kabupaten Bekasi. Dan Kota Bekasi merupakan sebuah kecamatan dari Kabupaten Bekasi yang kemudian berkembang dan ditingkatkan statusnya pada tahun 1982 menjadi kota administratif Bekasi. Pada tahun 1996, kota administratif Bekasi meningkat statusnya menjadi kotamadya (kota).

Raja Sunda Resto Bekasi

Raja Sunda Resto Bekasi

Raja Sunda Resto Bekasi

Beragam menu makanan dan kuliner khas sunda yang dimiliki oleh Raja Sunda Resto Bekasi ini harus kamu coba. Mulai dari ikan, ayam, udang, dan cumi-cumi beserta beragam olahan lainnya pasti akan menggoda dan menambah nafsu selera makan anda. Menu yang menjadi andalan dari tempat makan di Bekasi ini adalah bebek crispy atau bebek goreng khas Raja Sunda. Bebek ini diolah dengan bumbu dan dibalut dengan tepung khas Raja Sunda serta digoreng dengan teknik tersendiri. Kombinasi ini menghasilkan tekstur daging bebek yang sangat crunchy di luar dan lembut di bagian dalamnya. Dinikmati dengan sepiring nasi pulen yang hangat dan sesendok sambal serta lalapan, akan membuat anda jatuh cinta pada menu andalan rumah makan sunda ini.

Raja Sunda Resto Bekasi akan memberikan pengalaman menikmati sajian menu Sunda seperti seorang Raja Sunda. Tengok saja menu Gurame Terbang dimana ikan gurame tersebut disajikan dalam pose terbang dan rasanya yang gurih akan membawa kita terbang. Selain itu menu andalan lain Raja Sunda Resto ini antara lain Gurame Bakar Ulam, Udang Keranjang, Aneka Timbel Super Top dan Aneka Ikan Bakar.

Ada juga ikan bakar dan cumi goreng kering yang memiliki rasa yang nikmat. Sekali coba sangat sulit untuk berhenti karena citarasa yang ditawarkan aneka hidangan disini benar-benar spesial. Dari seluruh hidangan yang disediakan semuanya memiliki citarasa khas yang mengesankan.

Serunya lagi Raja Sunda Resto memiliki menu minuman yang nggak akan kamu temui di resto lain yaitu Giant Juice. Giant Juice ini adalah juice favorite di Raja Sunda dan bahkan saat ini ada contest Giant Juice Raja Sunda yang sangat menarik.

Selain menu yang nikmat, Raja Sunda Resto juga menawarkan suatu suasana yang sangat tradisional dengan saung dan ruang VIP sangat cocok untuk memfasilitasi kebutuhan setiap acara. Didesain dengan gaya sunda, dan berpadu dengan alunan khas musik sunda menambah suasana yang nyaman.

Menikmati masakan sunda di rumah makan Raja Sunda Resto Bekasi ini adalah suatu pengalaman yang sangat menarik. Karena rumah makan ini memiliki desain dan arsitektur yang pasti akan membuat anda merasa sangat nyaman dan memiliki ciri khas budaya sunda yang kental, walaupun lokasinya berada di Kota Bekasi. Dengan beberapa saung sebagai tempat lesehan, dan juga tidak ketinggalan gemericik air dari kolam ikan yang ada disitu.

Raja Sunda Resto Bekasi

Raja Sunda Resto Bekasi

Raja Sunda Resto Bekasi

Bagaimana tempatnya ?
Tempatnya luas, nyaman, tersedia lesehan juga, untuk yang lesehan kita bisa menikmati santap makan dengan hiasan atau pajangan akuarium air tawar yang ukurannya cukup besar.

Bagaimanana pelayanan di rumah makan atau resto ini ?
Sangat ramah, selalu tersenyum kepada pelanggannya dan menunggu menu datang hingga makanan dan minuman tersaji tidak terlalu lama.

Info lebih lanjut :
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman KM.34 No.1, Bekasi Bar., Bekasi, Jawa Barat 17143
Telepon : (021) 88852777
Jam Buka :
> Senin, 10.00–22.00
> Selasa, 10.00–22.00
> Rabu, 10.00–22.00
> Kamis, 10.00–22.00
> Jumat, 10.00–22.00
> Sabtu, 10.00–22.00
> Minggu, 10.00–22.00

Bagaimana informasi diatas, menarik bukan ? Yuk, tunggu apalagi ! Silahkan datang aja ke rumah makan atau resto Raja Sunda yang ada dibekasi. Lokasinya sudah tertera diatas yaa. Dijamin rasanya enak dan hargapun relatif terjangkau. :D :D :D


HAPPY EAT ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar