Senin, 29 Desember 2014

Wisata Bahari Pulau Raja Ampat | Papua

Raja Ampat merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di Indonesia maupun Mancanegara, untuk berwisata ke Raja Ampat para wisatawan bisa menggunakan pesawat terbang. Raja Ampat terkenal akan keindahan Alam bawah lautnya yang menyimpan pesona para wisatawan ketika berada di sana.
Pesona Pulau Raja Ampat Papua
Raja Ampan masih bisa di bilang alami karna banyak menyimpan spesies ikan dari berbagai Mancanegara. Keindahan alam bawah laut yang biru akan membuat para pengunjung merasa tenang di saat mengadakan liburan ke Pulau Raja Ampat. Selain pemadangan yang indah udara yang segar juga melengkapi Pulau Raja Ampat sehingga Raja Ampat di juluki sebagai tempat wisata tersembunyi yang di miliki Indonesia.
Pesona Bawah Laut Raja Ampat Papua
Diving adalah kegiatan yang bisa di nikmati oleh wisatawan yang berkunjung ke Raja Ampat, Tempat ini juga memiliki hutan yang lebat, batu kapur yang berwarna-warni, beraneka ragam tumbuhan langka, fauna, dan sarang penyu yang berada di tepi pantai. Para wisatawan juga bisa berselancar dengan ombak yang cukup besar di tempat ini. Biasanya wisatawan akan melakukan aktivitas ini pada sore hari. Karena ini adalah waktu yang paling baik untuk mendapatkan ketinggian ombak yang mengacu adrenalin para Diving.

Pemandangan alam dari beberapa pulau yang ada di Raja Ampat para wisatawan bisa melakukan banyak hal seperti bermain di pantai, mengelilingi pulau-pulau, dan lainnya.
Pesona Pantai Pulau Raja Ampat Papua
Pesona Pantai Pulau Raja Ampat Papua
Namun untuk mengunjungi pulau ini para wisatawan harus merogok kocek lebih dalam, karna membutuhkan biaya yang cukup besar untuk menikmati wisata di Raja Ampat, para wisatawan tidak perlu khawatir akan hal tersebut karna biaya yang mahal tidak menjadi hambatan untuk mengunjungi Pulau Raja Ampat. Para wisatawan bisa mencari alternatif promo yang di adakan oleh perusahaan-perusahaan traveling karna banyak agen yang menyediakan promo liburan.

Sekian pembahasan mengenai Pulau Raja Ampat semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu para wisatawan untuk mendapatkan info mengenai Pulau Raja Ampat, terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar