Senin, 19 Oktober 2015

Kuliner Pedas Bakmi 8 Kursin Pondok Gede Jatiwaringin Bekasi


Hai travellers.... Bagaimana kabar kalian semuanya? Semoga selalu baik dan bahagia ya... Siapa yang menyukai kuliner enak dan pedas? Kota Bekasi banyak menyajikan kuliner-kuliner yang lezat. Bagi kalian yang menyukai makanan yang serba pedas dan tentunya enak, Bekasi juga ada loh tempat favoritnya. Disini menyediakan makanan lezat dan pedas dengan menunya yang serba mie. Minumannya disini juga tidak kalah enak dan segernya. Mau tahu apa tempat kuliner yang kali ini akan kita bahas? Yuk kita mampir ke Kuliner Pedas Bakmi 8 Kursin Pondok Gede Jatiwaringin Bekasi. Disini merupakan tempat favoritnya anak muda Bekasi. Selain bakmi nya yang enak, kita juga bisa memilih level pedas yang kita inginkan, yaitu dari level 1 sampai 10. Wow.. amazing sekali bukan?!! 
 


Sejarah mengenai tempat kuliner ini yaitu Bakmi 8 Kursin sudah berdiri sejak pertengahan 2010. Didirikan oleh seorang pemuda bernama Kursin yang memiliki mimpi dan keuletan untuk bisa menjadi THE NEXT YOUNG ON TOP di Indonesia bahkan Dunia. Keren banget ya Pak Kursin ini. Letaknya yang strategis yaitu berada di Jalan Jatiwaringin Raya No.73 Pondok Gede - Bekasi. Lokasinya pun dikelilingi oleh 3 kampus atau universitas seperti BSI, Universitas Islam Assyafiiyah UIA, dan UNKRIS, tempat ini dianggap mampu menyedot para costumer dari kalangan mahasiswa. Selain kampus, disekitarnya juga terdapat beberapa pusat perkantoran dan bisnis yang membuat kawasan ini menjadi lebih hidup. Sehingga Bakmi 8 Kursin selalu ramai oleh customer saat pagi hari hingga malam hari.

Bakmi 8 Kursin Pondok Gede Jatiwaringin Bekasi 
Bakmi 8 Kursin Pondok Gede Jatiwaringin Bekasi
 
Level pedas yang bisa kita pilih juga merupakan tantangan sendiri untuk kita yang mau mencoba rasa pedas yang luar biasa. Siap-siap saja jika perut kita merasa panas dengan level pedasnya itu. Bagi kalian yang menyukai pedas tentunya Bakmi 8 Kursin ini adalah pilihan yang tepat untuk dicoba. Menu pertama yang ditawarkan adalah Bakmi atau Cwie mie (mie ayam khas malang), yaitu perpaduan mie rebus yang kering serta kuah dipisah, ditaburi dengan daging ayam giling/cincang, bawang goreng, sawi, daun bawang dan tentunya sangat menggugah selera dan membuat kita ingin cepat melahapnya sampai habis. Selanjutnya untuk menu kedua yang ditawarkan adalah bakso malang. Anda bisa memilih 6 atau 8 item dari keseluruhan varian bakso dan bakwan rebus/goreng yang disajikan disini. dengan kuah kaldu yang meresap serta perpaduan bawang goreng agar dapat meningkatkan selera makan anda. 

Kuliner Pedas Bakmi 8 Kursin Pondok Gede Jatiwaringin Bekasi

Kuliner Pedas Bakmi 8 Kursin Pondok Gede Jatiwaringin Bekasi

Salah satu yang menjadi daya tarik bagi costumer sendiri adalah dengan adanya menu makan pagi (breakfast) yang dibandrol dengan HARGA MIRING. Khusus pukul 7.00 a.m hingga 10.30 a.m semua menu yang ada di Bakmi 8 Kursin ini diberikan diskon. Bayangkan saja paket yang berisi roti panggang plus cappuccino misalnya, dibandrol dengan harga Rp.4000 saja. Bakmi (cwie mie) pun turun menjadi Rp.5000/mangkok. Menu breakfast ini pun hanya berlaku hari senin-sabtu. Pokoknya untuk menu-menu yang ditawarkan disini, harganya sangat terjangkau alias tidak mahal.

Tempat kuliner memang tidak terlalu besar dan luas, namun tempat ini di desain cukup unik, dengan dinding-dindingnya yang dihiasi frame-frame atau foto dan lukisan unik, disini juga  disediakan colokan listrik untuk men-charger hp/laptop. Ruangannya ada yang ber Ac dan memakai kipas angin. Tempatnya pun bersih dan cukup nyaman. Pelayanannya disini pun ramah dan cepat. Sehingga membuat kita tidak menunggu lama. 

Kuliner Pedas Bakmi 8 Kursin Pondok Gede Jatiwaringin Bekasi

Kuliner Pedas Bakmi 8 Kursin Pondok Gede Jatiwaringin Bekasi


Bagi kalian yang rumahnya berada di daerah pondok gede dan sekitarnya, atau mau delivery, dan tanya-tanya seputar Bakmi 8 Kursin, bisa menghubungi di nomor 021-50500088, bisa juga diantar menggunakan GOJEK, silahkan download aplikasi GOJEK terlebih dahulu dari playstore lalu pilih GO FOOD pada aplikasi GOJEK yang sudah kalian download sebelumnya. Jadi bagi kalian yang rumahnya jauh sekalipun, bisa cobain Bakmi 8 Kursin yang enak ini !

Gimana travellers? Sangat menarik bukan informasi kulinernya? Kalian juga bisa baca artikel lainnya yang menarik dan tempat-tempat wisata yang sangat di rekomendasikan untuk kalian kunjungi dibawah ini :

Thank You Guys... See You :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar