Sabtu, 17 Oktober 2015

WISATA JAKARTA : KAMPUNG MAIN CIPULIR TERBARU 2015


KAMPUNG MAIN CIPULIR JAKARTA

Hai guys.. how are you? Tahu gak sih guys kalau di tengah-tengah kota Jakarta yang padat ini ternyata ada loh wahana bermain yang asyik. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan orang-orang terdekat kita. Tempat ini sudah cukup terkenal loh di Jakarta, yap... Kampung Main Cipulir (KMC). Kampung Main Cipulir (KMC) bisa menjadi alternatif pilihan untuk berwisata kuliner,outbound, aktifitas olahraga ataupun sekedar bersantai dibawah teduhnya pohon-pohon yang ada ditengah Kota Jakarta.

KAMPUNG MAIN CIPULIR-NOTE TRAVELLING

Permainan-permainan yang ada di KMC di buat sedemikian rupa sehingga bukan hanya aspek psikomotorik (fisik), peserta yang tersentuh, tetapi aspek kognisi (kemampuan berfikir) dan aspek afeksi (emosi) juga. Namun tetap di kemas dalam suasana ceria dan fun. Sehingga peserta mendapatkan sebuah pengalaman berpetualang yang dapat memacu semangat, keberanian serta mengasah kreatifitas peserta dengan mengikuti fun game yang ada. Outbound dapat di mainkan oleh anak-anak ataupun orang dewasa,outbound juga terbukti dapat melatih team work,leadership, serta kreatifitas pesertanya.

KAMPUNG MAIN CIPULIR (KMC)

Menempati lahan seluas +/- 3 Ha, Kampung Main Cipulir memberikan fasilitas antara lain Kolam Lumpur, Labirin, Outbound Anak, Outbound Dewasa, Flying Fox, Perahu, Fun Games, Camping Ground, ATV, Lesehan. Kami juga akan memberikan layanan khusus untuk rombongan jika ada yang mengadakan acara atau kegiatan ditempat kami, misalnya Camping, Arisan , Meeting, Ulang Tahun dll.

KAMPUNG MAIN CIPULIR TERBARU 2015

KAMPUNG MAIN CIPULIR TERBARU 2015

Kelebihan Kampung Main Cipulir (KMC) dibandingkan tempat outbound yang lain adalah kelengkapan arena bermain dan letaknya yang strategis ditengah-tengah kota Jakarta, sehingga kendala transportasi dan waktu dapat lebih diefisienkan serta kelelahan ditengah perjalanan dapat Anda dihindari. 

KAMPUNG MAIN CIPULIR TERBARU 2015

KAMPUNG MAIN CIPULIR TERBARU 2015

KAMPUNG MAIN CIPULIR TERBARU 2015

Bagaimana dengan harga wahana yang ada di Kampung Main Cipulir?
Tempat wisata ini murah meriah kok guys. Sehingga kalian tidak usah ragu untuk mengunjungi tempat ini. Ada begitu banyak wahana yang tersedia di Kampung Main Cipulir Jakarta ini. Kalian bisa memilih wahana bermain yang ingin kalian suka. Berikut adalah harga wahana yang ada di Kampung Main Cipulir :

Harga wahana untuk ber-outbound ria :
cukup merogoh kocek Rp. 10.000,-/10 rintangan untuk Anak usia dibawah 12 Tahun dan Rp.20.000,-/7 rintangan untuk Anak dan Dewasa dengan usia diatas 12 Tahun.

Harga wahana untuk ber-flying fox :
Untuk Sekali Main ber-Flying Fox Rp. 15.000,-/org

Harga sewa perahu :
Perahu Rp. 5.000,-/org

Harga sewa ATV :
ATV Rp. 10.000,-/2x Putaran

Harga untuk naik kuda :
Naik Kuda Rp.10.000,-/org 

Harga  untuk fun games dan bermain lumpur :
Fun Games Rp. 5.000,-/ org. Ingin bermain Permainan Lumpur?? cukup membayar Rp. 10.000,-/org. 

Harga untuk tempat menginap :
Tersedia 1 Rumah adat Betawi dan Aula yang masing-masing disewakan dengan harga Rp. 400.000/ malam.

Harga sewa bermain di lapangan :
Tersedia pula lapangan yang dapat dipakai untuk permainan rombongan dengan harga sewa lapangan Rp.2.000,-/org. 

Harga untuk memancing :
Bagi yang Hobby Memancing dikenakan biaya Rp.25.000/kg Ikan/1xJoran. 

Harga Camping :
Dapat juga ber-Camping Ground Ria dengan harga Rp.10.000,-/malam/org. 

Harga api unggun :
Untuk Api Unggunnya dikenakan biaya Rp. 200.000/ 30 org. 

Disini juga tersedia jalan setapak - reflexology path bagi mereka ingin merasakan pijatan dari batu-batu alami. Banyak sekali bukan wahana yang bisa kita nikmati di tempat ini.

Harga sewa lapangan futsal :
Disini juga tersedia lapangan futsal untuk disewakan dengan tarif berbeda jam (6-12, 12-15 dan 15-24) dan antara hari kerja (80rb, 60rb dan 125rb) dan weekend, Sabtu dan Minggu (100rb, 70rb dan 150rb). Ada baiknya dilakukan pemesanan sebelumnya.

Harga wahana kolam renang :
Yang baru dibuka adalah wahana Kolam Renang dengan tarif Rp. 15.000/ orang, 

Harga permainan lainnya (trampolin dan paint ball) :
Trampolin Rp. 15.000/orang dan Paint Ball Rp. 25.000/orang dengan jumlah minimum pemain 2 orang.

KAMPUNG MAIN CIPULIR TERBARU 2015

KAMPUNG MAIN CIPULIR TERBARU 2015

Jika Anda lelah dan ingin ber istirahat, jangan khawatir! Tempat wisata Kampung Main Cipulir sudah tersedia Gubug dan Lesehan, Resto untuk rombongan, Mushola dan MCK yang cukup memadai dan cukup bersih. Bayangkan bila kalian berwisata keluar Jakarta, banyak resiko yang kita dapat,  yaitu resiko macet selama di perjalanan, bensin, perubahan cuaca, capek dan lelah dan hambatan lain dalam perjalanan. Daripada jauh-jauh pergi keluar kota mencari tempat liburan yang menyenangkan, Kampung Main Cipulir adalah salah satu alternatif yang tepat untuk kalian warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin mencoba berbagai macam wahana yang menarik.

Oke deh.. Cukup sekian informasinya. Semoga informasi diatas menjadi rekomendasi tempat liburan menarik yang bisa kalian kunjungi di Jakarta. SEE YOU GUYS...... AND THANK YOU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar