Jumat, 09 Oktober 2015

Wisata Permainan Air di Pantai Tanjung Benoa Bali Yang Terpopuler


PANTAI TANJUNG BENOA BALI 


Hai guys.. Menurut kalian apa sih traveling itu? Apakah hanya sekedar jalan-jalan saja? Tentu tidak, traveling itu memiliki makna lebih dari sekedar jalan-jalan saja. Selain jalan-jalan, traveling juga memaknai suatu tempat wisata dengan memperkenalkan keindahan yang ada di dalamnya (tempat wisata tersebut), traveling memperkenalkan kepada kita semua mengenai sejarah tempat-tempat wisata tersebut terbentuk. Traveling juga secara langsung mengajak kita untuk bangga dan juga menjaga kekayaan alam tersebut dengan tidak merusaknya. Melakukan hal terkecil dengan tidak membuang sampah sembarangan saat kita berwisata itu sudah cukup membantu untuk melestarikan keindahan alam yang ada. Sebagai insan manusia kita harus turut serta menjaga kekayaan alam yang sudah Tuhan berikan untuk umat manusia di bumi ini. Salah satu destinasi terbaik yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, terutama wisatawan asing adalah Bali. Mengapa Bali begitu banyak diminati oleh para wisatawan asing dan juga dalam negeri, karena Bali memiliki pantai-pantai yang indah. Sehingga Bali merupakan surga bagi pecinta pantai apalagi yang menyukai wisata yang ada di air, salah satunya yaitu berselancar di pantai.

Baca juga artikel menarik lainnya :

PANTAI TANJUNG BENOA BALI

Baca juga artikel lainnya :

Baiklah kali ini admin ingin membagikan informasi wisata terpopuler yang ada di Bali yaitu Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali. Tempat wisata ini sangat menjadi favorit wisatawan yang datang berkunjung ke Bali. Pantai Tanjung Benoa memiliki keindahan pasir pantainya dan juga memiliki beberapa permainan menarik yang diselenggarakan oleh panitia setempat. Pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk kalian yang ingin melihat sunset atau terbenanmnya matahari pada sore hari. Berwisata ke pantai ini tidaklah mahal, beberapa permainan yang bisa kalian nikmati diantaranya snorkeling, jetski, parasailing, banana boat, flying fish, seawalker, scuba diving, glassbottom, dan juga kunjungan ke turtle island (pulau penyu). Semua wisata ini bisa kalian nikmati jika berkunjung ke Pantai Tanjung Benoa Bali. Pantai Tanjung Benoa Bali merupakan pantai yang menyediakan permainan-permainan watersport yang sangat seru dan penuh tantangan untuk menguji adrenalin anda. Kegiatan pada wisata ini biasanya dimulai pukul 08.00 sampai pukul 15.00. Jika lewat dari jam tersebut, air laut akan surut, sehingga anda tidak bisa menikmati permainan yang ada di pantai ini. Permainan air (watersport) di Pantai Tanjung Benoa Bali aman bagi kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Semua paket permainan yang tersedia sudah termasuk asuransi. Selain wisata air nya, Pantai Tanjung Benoa Bali juga menyediakan fasilitas menginap baik hotel berbintang atau mewah dan juga hotel murah.

PANTAI TANJUNG BENOA BALI

PANTAI TANJUNG BENOA BALI

Letak tepatnya Pantai Tanjung Benoa Bali beradai di Lokasi Bali selatan, berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua. Alamatnya adalah Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jika anda dari aiport Ngurah Rai, waktu tempuh yang anda perlukan, kurang lebih 30 menit untuk mecapai lokasi. Anda akan dikenakan biaya tiket masuk pantai Tanjung Benoa Bali sebesar, Rp 5.000 untuk permobil. Tetapi jika anda sudah memesan tiket untuk paket watersport sebelumnya melalui agen wisata di pantai tersebut anda tidak akan lagi dikenakan biaya lagi. Karena melalui agen wisata yang sudah tersedia akan ada mobil antar jemput yang siap mengantar anda sampai pada tujuan. 

PANTAI TANJUNG BENOA BALI

PANTAI TANJUNG BENOA BALI

PANTAI TANJUNG BENOA BALI

Cukup menarik bukan informasinya? Yuk tunggu apalagi! Pantai Tanjung Benoa Bali sangat cocok sekali bagi kalian yang suka wisata air (watersport), cocok juga untuk kalian yang juga menyukai tantangan yang menarik. Jangan lupa untuk ikuti tips dari admin, yaitu jika ingin berlibur ke Bali terutama ke Pantai Tanjung Benoa Bali lebih baik kita menyewa agen wisata yang terpercaya, untuk paket wisata yang disediakan agen ada baiknya sudah termasuk asuransi jiwa, dan juga ada mobil sewa untuk antar jemput.

Baca juga keseruan wisata di Indonesia lainnya :

Terima kasih sudah berkunjung ke blog admin... http://notetravelling.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar