Selasa, 25 November 2014

Menikmati wahana arum jeram di sungai ciberang dengan disuguhkan keindahan alam sekitar




Sungai Ciberang adalah salah satu Objek Wisata Alam Indonesia yang berada di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sungai yang memiliki lebar 50 m ini bersumber dari pegunungan halimun dan merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat di sekitarnya. Sungai ini juga menjadi tempat wisata dan area arung jeram. Objek Wisata Sungai Ciberang Lebak Banten memiliki nuansa pemandangan alam yang indah. Di tepi sungai, terdapat pepohonan yang beraneka ragam, tebing tebing yang unik, dan berbagai macam bentuk bebatuan. Selain itu, di sekitar sungai juga terdapat area persawahan dan perkebuan menghijau. Semua pemandangan itu merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan apalagi di tambah dengan indahnya suara kicauan burung di udara , semakin tegugah deh hati ingin selalu berkunjung kesungai ciberang ini.
Belum lagi kesempatan menyaksikan beragam aktivitas warga yang terlihat saat melintasi kampung demi kampung. Di sekitar kampung Muhara terlihat warga yang menyeberangi sungai sambil memanggul sekarung gabah hasil panen. Dengan langkah terhuyung mengimbangi sapuan arus di dasar sungai, warga itu pun sempat membagi senyum. Keramahan khas di pedesaan.
Masyarakat di sana sangatlah ramah dan asik jika kita ajak untuk berbincang bincang , Di sungai ciberang ini airnya sangat jernih dan dingin karena langsung berasal dari gunung , cocok sekali untuk kamu yang suka berwisata Arum jeram di sungai ini . Dengan Bermodalkan keberanian berarum jeram dan materi (uang) untuk pembayaran wisata, kamu bisa langsung menikmati nikmatnya ber arum jeram di sungai yang indah ini , dijamin kamu pasti tidak akan kecewa datang berarum jeram disana !!


Adapun Harga tiket bermain arum jeram :

Paket I : Rp 50.000,- Untuk jarak tempuh 700 meter dengan arus kencang
Paket II : Rp 185.000,- Untuk jarak tempuh 10 kilo meter dengan arus kencang
Paket III : Rp 350.000,- Untuk jarak tempuh 25 kilo meter dengan arus kencang
Paket IV : Rp 205.000,- Untuk jarak tempuh 11kilometer dengan arus kencang di tambah dengan beberapa makanan , wahana , es kelapa muda, air minum sambutan selamat datang spesial.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar