Jumat, 28 November 2014

Tanjung lesung , Keindahan pantai milik banten



 Tanjung Lesung adalah nama sebuah kawasan pantai yang eksklusif dan terawat di ujung barat Pulau jawa sekitar 180 KM dari kota Jakarta. Memiliki pantai yang masih asri dan bersih dengan pasir putihnya Tanjung Lesung adalah pantai yang indah menurut saya karena Kegiatan yang dapat dilakukan di Tanjung Lesung yaitu bermain pasir, menyelam, bermain olahraga air, memancing, dan menginap di villa yang sangat bagus. Apabila anda datang pada musim hujan, berhati-hatilah karena ombak di Tanjung Lesung cukup besar. Pantai tanjung lesung Berlokasi di Kabupaten Pandeglang, Banten, Tanjung Lesung memiliki luas sekitar 1500 hektar dengan fasilitas lengkap dan merupakan tempat wisata di Banten yang harus anda  kunjungi , Hampir semua masyarakat banten mengenal pantai tanjung lesung ini , tetapi masih kurang terkenal jika dibandingkan dengan pantai anyer dan sawarna , jika di bandingkan pantai tanjung lesung dengan pantai anyer dan sawarna menurut saya sama - sama merupakan pantai yang indah dan tempat wisata yang menyenangkan untuk kita berlibur bersama keluarga maupun teman .
Di pantai tanjung lesung ini kita bisa menikmati indahnya panorama pemandangan alam sekitar apalagi di tambah dengan masyarakat yang sangat ramah di sekitar kawasan pantai tersebut . Air nya yang jernih , pasirnya yang putih dan halus , tempatnya yang sejuk , membuat kita selalu ingin bersantai dan bercengkrama bersama keluarga di pantai tanjung lesung yang menawan ini , saya yakin jika kalian datang kepantai tanjung lesung ini , pasti kamu tidak akan menyesal , Pantai tanjung lesung juga mempunyai karang yang sangat indah untuk di foto loh !! (jika kamu menyukai seni fotografi)


Ayooo teman – teman jangan lewatkan waktu berliburmu untuk mengunjungi Pantai tanjung lesung ini , jadikan lah Pantai ini sebagai daftar tempat berlibur keluarga mu !!! Aku yakin kalian tak akan menyesal :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar