Selasa, 09 Februari 2016

Daftar Tempat Kuliner di Majalengka


 
DAFTAR TEMPAT KULINER DI MAJALENGKA

 Selamat sore sahabat note travelling...

Setelah update mengenai informasi tempat wisata yang ada di Majalengka, kali ini saya akan membagikan informasi menarik lainnya mengenai "Daftar Tempat Kuliner di Majalengka". Selain cita rasa makanannya, tempat kuliner ini juga sangat cozy banget untuk kita makan bersama keluarga dan sekedar nongkrong sama teman-teman. Berikut informasinya!


Restaurant Saung Sang Raja dengan ciri Khas Masakan Sunda dengan inovasi terbaru untuk melestarikan budaya kuliner khas sunda. Restaurant ini menyajikan cita rasa masakan yang sangat lezat. Alamatnya Jalan Pasukan Sindangkasih Cigasong Majalengka, Telepon: 085759913747. 


Tidak terlalu sulit mencari lokasi rumah makan ini, sebelum kota majalengka dari arah Kadipaten, tepatnya di sekitar bunderan Munjul, Jalan KH Abdul Halim, rumah makan ini sudah bisa kita lihat plangnya yaitu Pondok Dahar Pak H. M. Djaja. Menunya beragam, berbagai macam olahan seafood, masakan-masakan khas Sunda, dan masakan-masakan Indonesia lainnya. Minumannya juga macam-macam, banyak pilihannya. Rasa masakannya enak, harganya relatif terjangkau.


Menyajikan Makanan khas laut dengan nuansa tempat makan yang asri dan nyaman. Anda bisa menyambangi rumah makan ini di Jalan Raya Rajagaluh. Rumah makan ini sudah cukup terkenal di kawasan tersebut.


Suasana yang nyaman dan asri rumah makan ini sangat disukai para pengunjung yang datang, sehingga sangat cocok untuk acara keluarga, atau kantor (resmi/santai) maupun untuk acara-acara lain. Menunya pun beragam diantaranya adalah khas Ayam Bakar, Ikan Bakar, Ayam Goreng, Ikan Goreng, aneka masakan lainnya dan juga terdapat penjualan oleh-oleh yang bisa Anda bawa pulang kerumah. Lokasi beralamatkan di jalan Raya Cicanir Talaga.


Konsep rumah makan ini yaitu dengan konsep makanan sunda dan dibawah pohon yang rindang yang dihiasi permata yang bersinar terang disuguhi makanan dan minuman yg nikmat sungguh tidak terbayangkan. Jika Anda penasaran dengan rumah makan ini, bisa Anda sambangi di alamat jalan Gerakan Koperasi No. 72 Majalengka dengan nomor telepon: (0233) 282367.


Apabila Anda berminat wisata kuliner dengan menu ikan bakar dan iga bakar dengan suasana pesawahan dan konsep pedesaan alami yang sejuk, RM Sawah Aki di Sindangkasih, Kabupaten Majalengka bisa menjadi destinasi wisata kuliner Anda dan keluarga selanjutnya. Harganya pun bervariatif. Berlokasi kan di jalan Pejuang 45 No. 93 Sindangkasih Majalengka, dengan nomor telepon: 085380000666 / 081222000666 / 08817769255 / 081222000333.


Sesuai dengan namanya, tempat makannya terdiri dari beberapa saung di sawah, baik yang berukuran besar maupun kecil, terbuka dengan konsep makan lesehan bernuansa alam dengan pesawahan di belakangnya. Menunya didominasi makanan khas sunda, seperti gurame goreng, pepes ikan plus sambel lalap. Anda bisa bersantap makan dengan keluarga besar atau kantor dengan nyaman, dengan menikmati suasananya yang unik. Tempat kuliner ini dilengkapi dengan fasilitas bermain anak-anak seperti lapangan futsal, sehingga anak-anak bisa leluasa bermain. Alamatnya di jalan Cicurug Pejuang No. 45, Majalengka, Jawa Barat. Telp. 0233-8287264 – 085224836835.


Saya dan keluarga baru saja menikmati santap siang di RM Banjarsari. Selama menempuh perjalanan yang cukup jauh, saat sedang mecari rumah makan yang terlihat nyaman, lalu saya dan keluarga tidak sengaja melihat RM Banjaran sari. Saat memasuki areanya banyak terdapat gazebo dan gubuk-gubuk lesehan, tinggal memilih sesuai selera kita ingin makan di tempat duduk atau lesehan. Area parkirpun cukup luas. Pelayanannya sangat ramah. Terdapat fasilitas seperti musholla, kamar mandi yang cukup bersih. Pemandangan di rumah makan ini sangat tenang sekali walaupun letaknya berada di pinggir jalan, namun suasana pedesaan dan persawahan masih sangat kental terasa. Masakan yang disajikan hangat-hangat sangat terasa lezat. Sambil menikmati makanan yang tersaji kita juga bisa memnadangi kolam-kolam ikan dibawahnya. Jika Anda ingin mencobanya, silahkan mampir di jalan Raya Banjaransari, Cikijing.

Itulah 8 Daftar Tempat Kuliner di Majalengka yang patut Anda coba. Anda akan mendapatkan sensasi makan dengan keindahan alamnya dan cita rasa masakan nusantara yang sangat enak, tentunya dengan harga yang bervariatif. Semoga informasi mengenai Daftar Tempat Kuliner di Majalengka bisa membantu Anda memudahkan mencari tempat-tempat makan yang enak dengan suguhan pemandangan yang masih asri suasana pedesaan.



Thank You,


Salam blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar