Kamis, 05 Maret 2015

Pesona Obyek Wisata Curug Bidadari (Sentul Paradise) di Bogor



Pesona Obyek Wisata Curug Bidadari (Sentul Paradise) di Bogor

Pesona Obyek Wisata Curug Bidadari (Sentul Paradise) di Bogor - Banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat bagus di Bogor, salah satunya adalah Obyek Wisata Curug Bidadari (Sentul Paradise), yang merupakan Salah satu Obyek wisata yang mempunyai pemandangan indah dan bagus. Belum banyak yang tahu tentang Obyek Wisata Curug Bidadari (Sentul Paradise) ini, ya tentu karena belum lama di buka untuk Umum, maka dari itu disini saya akan menceritakan pengalaman saya selama mengunjungi Curug Bidadari (Sentul Paradise).

welcome sentul paradise park

Tahukah anda Sentul Paradise Park merupakan bagian dari Sentul City yang merupakan sebuah kawasan hunian terpadu di Bogor. Mengusung konsep One Stop Recreation Forr The Whole Family Through The Beauty of Nature, Sentul Paradise Park menyediakan berbagai wahana permainan yang dipadukan dengan keindahan alam disekitar. Dan kini bagi anda yang berdomisili di Jakarta  ingin mencari wisata alami pun tak perlu jauh-jauh keluar kota mengingat jarak Sentul Paradise Park cukup dekat dengan Jakarta dan berdekatan dengan The Jungle.

suasana ramai sentul paradise park

kolam renang sentul paradise park

gazebo sentul paradise park

Sentul Paradise Park dibangun di area Hutan Lindung, sehingga suasana alam disekitarnya masih begitu sejuk dan asri. Yang menjadi daya tarik utama dari Sentul. Paradise Park adalah adanya sebuah air terjun setinggi 40 meter bernama Air Terjun Bidadari. Air terjun ini juga dikenal dengan air terjun Bojong Koneng karena lokasinya berada di Desa Bojong Koneng. Air terjun dengan lebar sekitar 7 meter ini berasal dari kumpulan mata air yang ada di kawasan hutan lindung. Dan kinipun Air Terjun Bidadari semakin menarik dengan adanya water park tepat dibawahnya. Water park seluas 6400 meter persegi ini dilengkapi dengan pasir putih yang didatangkan langsung dari Bangka. Pasir putih tersebut seolah membentuk garis pantai sepanjang 150 meter. Jadi selain bisa berenang, berperahu, anda pun bisa bermain pasir putih layaknya di pantai. Terdapat berbadai jenis kolam disini diantaranya Paradise Pool yang juga merupakan kolam utama. Ada juga Wave Pool yang merupakan kolam arus yang airnya mengalir dari batu-batu alami. Dan terakhir bagi anak-anak bisa menuju ke Lazy Pool karena kedalamanya hanya setinggi lutut orang dewasa. 

Dan yang terakhir anda juga dapat membeli oleh-oleh serta dapat mencicipi kuliner dari  Obyek Wisata Curug Bidadari (Sentul Paradise). 

Nah, bagaimana sudah cukup jelas informasi yang saya tawarkan tentang Pesona Obyek Wisata Curug Bidadari (Sentul Paradise) di Bogor. Jika masih ada yang belum jelas silahkan beri komentar dibawah ini dan jangan lupa saya juga menerima kritik dan saran dari anda. 

Terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar