Rabu, 18 Maret 2015

Wisata Kuliner "House of Raminten" Jogja

Lokasi: Terletak di Jl.Fardinan Muridan Noto No.7 Gondo Kusuman, Kotabaru, Yogyakarta.
Cabang di Lantai atas Gedung Morota Batik Jl. Malioboro.
Cabang di Jl Kaliurang km 15 samping Mirota Batik Sleman Yogyakarta.
Jam Kunjung: Untuk di kota baru Always Buka 24 Jam Non stop.
House of Raminten
Wisata Kuliner di Jogja yang Murah, Unik, dan yang pasti Enak..!


Datang ke suatu kota apalagi ke Jogja, pasti kita akan mencari yang namanya kuliner untuk mengisi amunisi tubuh kita. Salah satu tempat yang fenomenal di jogja adalah House of Raminten. Ya tempat kuliner yang satu ini mempunyai daya tarik yang berbeda dari tempat makan lain. Seperti suasana tempat makan nya yang kental dengan arsitektur jawa, para pelayannya yang ramah dan memakai pakaian adat jawa, nama makanan dan minumannya yang unik, penyajian makanan dan minumannya yang unik, waah pokoknya banyak banget deh sesuatu yang unik-unik yang bisa kita temukan disini.
Berikut ini penampakan daftar menunya:

Wisata Kuliner House of Raminten Jogja ini lokasinya tidak terlalu jauh dari Tugu Jogja, sekitar 5 menit saja kita sudah bisa sampai di tempat tujuan. Jika kita sedang berada di kawasan malioboro, nah kita bisa menikmati sajian raminten di lantai atas Mirota batik. Raminten juga ada di jalan Kaliurang km 15 terletak tidak jauh dari kampus UII Terpadu.

nih dia penampakan kalo kita pesan menu susu,,:)
Jika kita datang kesana saat weekand apalagi malam minngu, wah spot ini ramai sekali dukunjungi pelanggan dan bisa-bisa ngantri. tetapi tidak perlu khawatir karna walaupun ngantri meja dan tempat makannya juga tersedia banyak untuk pelanggan.


Selamat menikmati Wisata Kuliner House of Raminten Jogja 
Yogyakarta. Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar