Kamis, 19 Maret 2015

Wisata Belanja "Mirota Batik" Jogja

Wonderful Wisata/ Tour Yogyakarta, Indonesia
  • Lokasi/ Alamat Mirota Batik: Yang paling mudah di jangkau yakni terletak di Jl. Malioboro/Jl Ahmad Yani No 9 Gondomanan Jogja
  • Jam Kunjung: Buka Pukul 08.00-21.00 WIB

Wisata Belanja Oleh-oleh serba Unik di Mirota Batik Jogja


Setelah menikmati keindahan kota Jogja istimewa dengan keramahan warganya, maka saatnya sekarang untuk membeli kenang-kenangan buat keluarga dirumah ataupun membeli sesuatu yang kita suka. Nah Mirota Batik mungkin bisa menjadi referensi bagi anda untuk membeli kebutuhan tersebut. Aneka jenis batik mulai dari yang biasa sampai kualitas sutera, tas, sendal, pajangan rumah, lukisan, alat musik tradisional, radio atau telpon antik, lukisan, sampai perhiasan semua juga tersedia disini.

Pada Lantai satu kita akan menemukan aneka produk seperti batik, gorden, mukena, sarung bantal dan masih banyak lagi, dan di lantai dua kita bisa bernostalgia dengan barang-barang antik dan juga kerajianan berbagai jenis cinderamata.  Semua hal ini menjadikan Mirota Batik sebagai salah satu ikon toko batik legendaris di kota jogja. Waaah sudah lengkap rasanya Wisata Jogja jika sudah membeli oleh-oleh.
Aneka Pajangan Rumah



Aneka batik lantai 1

Selamat ber Wisata Belanja di "Mirota Batik" Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar