Senin, 02 Maret 2015

Wisata Malam "Bukit Bintang" Jogja


Lokasi: Wisata Jogja Bukit Bintang ini Terletak di Jl. Yogyakarta-Wonosari, tepatnya didaerah Pathuk, Gunungkidul Yogyakarta
Jam Kunjung: Saat malah hari yaitu antara jam 19.00 sampai pagi menjelang
Tiket masuk: Free (karena merupakan kawasan jalan raya)

Romantisme Indahnya Bukit Bintang Jogja
Mengapa dinamakan Bukit Bintang? Karena dari lokasi bukit ini kita bisa melihat keindahan malam kota jogja dengan lampu yang berkelip-kelip seperti bintang dilangit.Lampu yang berkelip-kelip tersebut berasal dari pancaran lampu rumah-rumah  warga kota yogyakarta.

Lokasi Bukit bintang sendiri berada diatas perbukitan Pathuk, Gunungkidul. Karena keberadaannya diatas bukit dengan hawa yang dingin, semakin membuat suasana malam disini terasa indah dan romantis.

Bukit bintang merupakan lokasi favorit bagi para remaja dan keluarga untuk menikmat suasana malam jogja. Terdapat beberapa cafe dan warung-warung warga yang menjual berbagai macam makanan dan minuman, salah satu yang paling favorit adalah jagung bakar dengan minuman kopi hitam panas, menu ini sangat cocok dinikmati saat kita berada di bukit bintang yang bersuhu sejuk.

Di Bukit Bintang juga terdapat beberapa Hotel dan Penginapan bagi kita dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di tempat wisata bukit bintang ini. Bagi yang baru menikah dan ingin berbulan madu dengan suasana malam yang romantis, nah lokasi ini adalah merupakan lokasi yang sangat tepat untuk dikunjungi.

Selamat menikmati indahnya Suasana wisata malam Jogja.
Yogyakarta, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar