Selasa, 10 Maret 2015

Wisata Pantai "Depok" Jogja

Lokasi:Terletak di Desa Parangtritis Kec Kretek Kab Bantul Yogyakarta.
Jam Kunjung: Mulai pagi menjelang sampai jam 21.00 WIB
Tiket Masuk: IDR 5.000/Orang, Motor 2.000, Mobil 5.000

Sedapnya menikmati Seafood Segar di Pantai Depok
Berkunjung kepantai sambil maen air di air laut itu biasa, tapi kali ini maen ke pantai dengan menikmati seafood segar hasil tangkapan para nelayan itu rasanya luar biasa nikmatnya.
Selepas bermain dan menikmati pemandangan pantai Depok nan indah pasti perut mulai terasa laper dan yang paling nikmat adalah makan seafood dengan jenis makanan yang bisa kita pilih sendiri, dan bisa dimasak sesuai keinginan kita sendiri juga, misalnya mau dimasak saos tiram, bakar, goreng biasa, goreng tepung, asam manis juga ada disini, untuk sayur juga lumayan banyak jenisnya.

Nah di pantai depok jogja ini tersedia berbagai macam jenis ikan laut, ada ikan kakap putih, ikan kakap merah, cakalang, bawal, kepiting, udang, cumi, ikan pari, kerapu,ikan layur bahkan terkadang juga tersedia ikan hiu.
 Ikan yang sudah dibeli tersebut dapat langsung kita bawa ke warung-warung dipinggir laut dan kemudian bisa diolah sesuai dengan keinginan kita. Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai depok ini pada saat weekand ada baiknya membooking tempat dahulu atau datang lebih awal, karena sudah dipastikan antrian untuk masak di warung-warung tersebut akan memakan waktu yang lama. Salah satu tips nya adalah jika kita datang dalam berkelompok, kita bisa membagi jadi 2 kelompok, kelompok satu membeli ikan-ikan segar dan kelompok yang lainnya membooking warung yang akan dijadikan tempat utuk memasak ika-ikan tersebut.
Wisata Pantai Depok jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar