Senin, 02 November 2015

Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap


* Attention Please *
Selamat Siang dan Salam Sejahtera untuk semua penikmat pembaca artikel !

Lembang merupakan sebuah kota yang berada di sebelah utara kota Bandung. Lembang sudah menjadi tempat yang sangat populer dikalangan wisatawan. Daerah Lembang juga dikenal dengan iklim udaranya yang sangat sejuk dan dingin karena banyak terdapat berbagai kebun, sawah, dan hutan serta jaraknya yang sangat dekat dengan tempat wisata gunung tangkuban perahu. Dengan kondisi alam seperti ini sangat memungkinkan jika kota lembang menjadi kota pariwisata yang cocok untuk anda kunjungi. Bagi anda yang hendak berlibur ke kota Lembang, anda tidak perlu khawatir mencari tempat menginap seperti Villa atau Hotel yang bagus namun dengan Tarif Kamar yang relatif terjangkau. Penginapan yang dekat dengan tempat wisata juga menjadi pilihan penting bagi wisatawan yang datang ke Lembang. 



 VILLA CE,ARA ASRI LEMBANG

Penginapan Cemara Asri berada di daerah Lembang tepatnya yaitu Jalan Raya Grand Hotel Nomor 35A Lembang Bandung. Disini anda dapat menikmati suasana pohon cemara yang dapat menyejukkan pikiran anda serta beberapa fasilitas penginapan seperti TV, kamar mandi dalam dll. Alamat Hotel : Jl. Raya Grand Hotel No. 35A Lembang. Tarif Hotel : Berkisar antara Rp. 150.000 - Rp. 250.00/malam. - Hotel Giri Elok Setiabudi Dengan Suasana yang bersahabat serta dekat dengan berbagai obyek wisata di kawasan Lembang, membuat hotel ini merupakan salah satu hotel yang ramai dijadikan tempat beristirahat oleh para wisatawan.

Alamat Hotel : Jl. Setiabudi No.430 Bandung
Tarif Hotel : Berkisar antara Rp. 150.000 - Rp. 270.000/malam.



 PONDOK PANORAMA LEMBANG

Pondok Panorama Lembang merupakan salah satu hotel yang nyaman, bersih dan juga murah. Dengan lokasi yang sangat strategis yaitu berada dipusat kota lembang dan beberapa lokasi tempat kuliner yang sangat terkenal seperti Floating Market, Tahu Lembang, The Ranch, Tahu Tauhid membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda beristirahat ataupun menginap.

Alamat Hotel : Jl. Tangkuban Perahu Nomor 22 Lembang
Tarif Hotel : Berkisar antara 80.000 - Rp. 200.000/malam.



PENGINAPAN DAYANG SUMBI LEMBANG

Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Pondok penginapan Dayang Sumbi Lembang yang didesain sangat apik ini tentunya bisa membuat siapa saja betah untuk beristirahat di dalamnya. Walaupun demikian, jangan beranggapan bahwa tarif menginap disini dibanderol mahal, anda dapat menikmati fasilitas yang terdapat pada hotel ini dengan tarif tidak lebih dari tiga ratus ribu rupiah.

Alamat Hotel : Jl. Raya Lembang No.44, Bandung.
Tarif Hotel : Berkisar antara Rp 138.000 – RP. 275.000/malam.



Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Villa Chocolate merupakan perpaduan antara tempat pariwisata dan penginapan dimana jika anda berlibur ditempat ini, anda juga dapat menikmati pemandangan yang indah dari villa ini. Ada banyak fasilitas yang ada diantaranya seperti Water Heater, Lcd TV, Breakfast, Welcome Drink, Room, Superior, Deluxe A, Deluxe B, dan Family Room.

Alamat Hotel : Jl. Sersan Bajuri Nomor 55 Chideung Lembang
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 100.000/malam.



Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Lokasi hotel berada di tepian danau yg apik ini menampilkan arsitektur bergaya tradisional Indonesia yang terletak di tengah udara segar dan tumbuhan segar yang hijau. Penginapan  Sapu Lidi Resort menyediakan sarapan pagi tiap hari. Hotel ini juga memiliki sebuah galeri seni, layanan spa dan sambungan internet gratis di seluruh area. Setiap tamu akan merasa nyaman tinggal di kamar karena hotel ini memiliki balkon pribadi dengan pemandangan sungai, kamar yang luas ini lengkap dengan tempat tidur kanopi, lantai kayu hasil kerajinan seni lokal Bandung. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas mesin pembuat teh atau kopi, kamar mandi pribadi serta air panas buat mandi. Untuk mengisi waktu luang atau bersantai, tamu keluarga dapat bermain kano di danau atau menelusuri toko kerajinan tangan di sekitar lokasi penginapan. Sedang untuk keperluan makan, Sapulidi Restaurant siap sajikan aneka masakan khas Indonesia dan Sunda dengan suasana tradisional pedesaan. 

Beralamat: Di Jalan Sersan Bajuri, kompleks Graha Puspa Cihideung, Lembang, Bandung. 
Harga: Kamar Suite 490 ribu/malam dan kamar Suite dengan pemandangan danau berharga 522 ribu semalam.



RUMAH PENGIN APAN STROBERI LEMBANG

Penginapan Rumah Stroberi di Lembang Bandung ini sangatlah unik, nyaman dan menarik karena memiliki perkebunan stroberi sendiri dan hanya sekitar 10 menit pusat kota Lembang. Fasilitas internet gratis tersedia di seluruh area penginapan. Di setiap ruangan kamar dilengkapi TV satelit, sofa dan ketel listrik. Di kamar juga terdapat kamar mandi dalam yang bersih. Penginapan bergaya joglo tersebut menyediakan dapur kecil, ruang makan dan lounge buat bercengkerama. Para tamu yang menginap di Suite dapat bersantai di tepian kolam renang. Anda boleh menikmati masakan khas Indonesia atau Barat di resto penginapan Rumah Stroberi. Fasilitas ruangan rapat dan perjamuan juga siap sedia untuk keperluan bisnis. 

Alamat: Di Jalan Cigugur Girang nomer 145 Parongpong, Lembang Bandung Barat. 
Tarif Kamar Hotel: 
- Kamar Standard Double (TV layar datar, Wi-Fi gratis) = 450 ribu semalam, 
- Kamar Deluxe Double atau Twin (TV satelit, AC, Pemandangan gunung atau perkotaan, internet gratis) = 600 ribu semalam, 
- Kamar Superior Double (AC, TV layar datar, internet gratis) = 650 ribu semalam,
- Kamar Suite (AC, kolam renang pribadi, bathtub) = 1 juta semalam, 
- Rumah Joglo (4 Kamar Tidur, Balkon dengan pemandangan, teras, TV layar datar, Wi-Fi gratis) harganya 2,5 juta semalam.



 THE GREEN FOREST HOTEL

Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Penginapan di lembang Bandung ini menawarkan tempat bermain untuk anak. Dengan jarak sekitar 10 menit dari Kampung Gajah Wonderland. Tersedia sarana internet Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. The Green Forest Resort hanya 15 menit naik mobil ke pasar terapung Lembang dan sekitar 30 menit ke bandara di Bandung. Sedangkan Kampung Awi Resto menyajikan masakan khas dan unik asli Indonesia. Setiap kamarnya dilengkapi TV kabel layar datar, sarana tempat duduk dan ketel listrik. Di tiap kamar mandi pribadinya ada shower, hair dryer dan sandal buat tamu yang menginap. Tamu bisa menikmati pemandangan taman dari semua kamar yang ada di hotel ini. The Green Forest Resort memiliki fasilitas layanan meja depan 24 jam penuh dan taman serta teras luas yang nyaman. Adapun fasilitas hotel lainnya yang ditawarkan adalah fasilitas ruangan untuk rapat dan binatu. Berbagai macam kegiatan boleh dilakukan di lokasi atau di sekitar penginapan seperti mendaki/hiking. Hotel punya pula tempat parkir gratis untuk para tamu yang menginap.

Alamat: Jl. Sersan Bajuri nomer 102 di Lembang Bandung.
Tarif Kamar Hotel: 
- Kamar Superior Double atau Twin, Balkon dengan view taman, ada teras, TV kabel layar datar, Wi-Fi gratis = 400 ribu semalam, 
- Kamar Deluxe Double atau Twin (balkon, view taman, teras, TV flat dan Wi-Fi gratis = 440 ribu per malam.



Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Ingin menginap di tempat yang akan memberikan pengalaman yang sangat berkesan? Imah Seniman Lembang adalah pilihan yang tepat. Penginapan di Lembang dengan konsep "terpencil" tetapi memberikan suasana yang begtitu nyaman dan menyatu dengan alam sekelilingnya. Penginapan ini sangat cocok untuk menghilangkan penat dari suasana kota yang bising dan ramai. Fasilitas dan pelayanan di penginapan ini juga cukup bagus. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk menginap disini.

Alamat : Jalan Kolonel Masturi No. 8, Cikahuripan Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat 
Telepon : (022) 2787768
Tarif : Mulai dari Rp490.000,- per malam



Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Ingin mendapatkan akomodasi perjalanan yang siap sedia di dalam penginapan? Grand Paradise Hotel Lembang menyediakan hal tersebut. Karena inilah salah satu keunggulan penginapan di Lembang ini. Penginapan ini akan menyediakan akomodasi lengkap untuk menjelajahi seluruh wilayah lembang. Sangat menarik bukan? Jika tertarik, anda bisa datang di alamat yang tertera di bawah ini.

Alamat : Jalan Raya Tangkuban Perahu No. 50, Jawa Barat
Telepon : (022) 2789198
Tarif : Mulai dari Rp320.000,-



Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap

Menginap di tempat yang memiliki konsep kaya arsitektur dapat menambah gairah hidup. Salah satunya tentu saja di Palagan Joglo Boutique Guest House yang memiliki kekayaan arsitektur penginapan Jawa dan Modern dalam balutan yang harmonis.Penginapan ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata yang menarik.

Alamat : Jalan lembah bajuri, Bandung, Jawa Barat
Telepon : (022) 2016786
Tarif : Mulai dari Rp250.000,-

Itulah informasi penting mengenai "Daftar Nama Villa, Hotel, Alamat, dan Tarif  Kamar Di Lembang Bandung Paling Lengkap". Tempat penginapan diatas merupakan  tempat penginapan terbaik, dengan fasilitas yang cukup lengkap, pelayanan yang ramah dan juga harga yang relatif terjangkau. HOtel dan Villa diatas sangat direkomendasikan untuk anda yang akan pergi berlibur ke Lembang. Dengan adanya informasi tersebut membantu anda memudahkan mencari tempat penginapan yang sesuai dengan selera anda. 

Selain informasi diatas, masih banyak informasi menarik lainnya yang bisa anda simak dibawah ini :



* Thank You For Attention *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar