Kamis, 05 November 2015

Inilah Daftar Cafe yang Asyik untuk Nongkrong di Bekasi


 KOTA BEKASI

Nama kota Bekasi sudah terkenal sejak dahulu kala. Pada saat ini pun nama kota Bekasi sudah semakin terkenal. Sudah Banyak pembangunan seperti jalanan, gedung-gedung tinggi, mall, hotel dan lain sebagainya yang sedang dilakukan pekerjaannya hingga saat ini. Pada tahun 2015 ini kota Bekasi semakin banyak diperbincangkan. Peluang bekerja di Bekasi juga semakin bagus dan meningkat. Banyak orang-orang yang juga mencari peruntungan dengan berdagang ataupun membuka usaha tempat makan. Tempat makannya juga tidak hanya sekedar makan, tetapi suasananya dibuat senyaman mungkin, seperti fasilitas yang disediakan yaitu wifi atau internet gratis sehingga orang-orang yang datang merasa puas dan mau kemabli berkunjung lagi. Banyak tempat makan seperti cafe ataupun restaurant yang menyediakan berbagai makanan lezat, tidak hanya itu, cafe atau restaurant ini pun bisa dijadikan tempat nongkrongnya anak-anak muda. Dahulu tempat makan untuk nongkrong di Bekasi tidak terlalu banyak. Tetapi saat ini belakangan sudah banyak didirikan usaha cafe atau tempat-tempat makan yang bisa dijadikan kumpul bersama dengan teman-teman. Cafe-cafe seperti ini sangat dibutuhkan oleh anak-anak Bekasi yang suka kumpul bersama baik itu untuk berdiskusi ataupun hal lainnya. Begitu banyaknya permintaan anak-anak muda Bekasi terutama dalam hal info mengenai tempat untuk makan sekaligus kumpul bersama atau yang biasa disebut "nongkrong bareng dan hangout", saya mencoba merekomendasikan tempat makan atau cafe-cafe yang dimaksud tersebut. 



 KOMA JUNKYARD CAFE

Di Bekasi ada sebuah cafe yang selalu ramai didatangi para pengunjung hampir setiap malam harinya, yaitu "KOMA JUNKYARD CAFE". Tempat ini menyediakan berbagai macam makanan yang rasanya sangat enak sekali. Harga di cafe ini pun terbilang murah meriah. Selain itu, cafe ini pun cukup luas. Terlihat juga dari area parkir yang cukup memadai untuk motor dan mobil. KOMA JUNKYARD CAFE ini di desain dengan cukup unik dan nuansanya itu "nongkrong bareng" banget. Tempatnya romantis juga bisa dibilang demikian. Pelayanannya pun disini ramah sekali. Jika anda datang pada malam minggu, tempat ini selalu penuh, jadi jika anda ingin mencoba datang ke cafe ini, anda harus datang lebih awal agar bisa kebagian tempat. Tempat ini sangat seru, unik, dan keren banget. Jam buka cafe ini mulai dari jam 5 sore sampai 12 malam setiap harinya.

Info lebih lanjut :
Alamat: Jalan Baru Patal Bekasi RT.006 / RW.007, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat
Telepon: (021) 88397917.



CAFE-CAFEAN (CAFE2AN) BEKASI

Tempat nongkrong ini baru di Bekasi. Letaknya tepat di Taman Wisma Asri 2, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Cafe ini tidak jauh dari gerbangTaman Wisma Asri 2. Tempat makan yang asyik ini dinamakan "CAFE-CAFEAN/CAFE2AN". Tempat ini walaupun belum lama buka, sudah banyak sekali anak muda Bekasi yang berdatangan. Selain tempatnya yang enak buat nongkrong bareng, disana juga menyediakan makanan-makanan dan minuman yang lezat dan segar. Harga nya pun murah meriah sesuai dengan selera anak-anak muda. Disini kita bisa nongkrong sambil duduk ataupun lesehan. Pelayanannya juga cepat dan ramah. Tempat ini ramai oleh anak-anak muda yang suka nongkrong bareng bersama teman-temannya. Bagi anda yang penasaran langsung saja datang ke cafe tersebut. 



NENEN NYOK BEKASI

Buat penggemar susu, kedai cafe ini punya susu murni dengan varian rasa yang unik. Seperti original, green tea, oreo, mocca, leci dan masih banyak lagi. Susunya benar-benar segar dantidak terlalu manis. Jangan lupa cobain juga chicken cordon bleu, chicken katsu, rice bowl, hingga pasta seperti fettuccini, fussili, dan spaghetti untuk melengkapi kuliner bersama sahabat. Di cafe ini kita bisa nongkrong bareng sambil seru-seruan bareng teman-teman juga. Tempatnya sangat cozy banget. Cafe ini selain memiliki nama yang unik yaitu "NENEN NYOK", cafe ini juga menyediakan sajian makanan dan minumnya dengan bentuk tempat makanan dan minumannya yang unik. Banyak pengunjung yang datang kesini, lalu mengambil foto-foto sajian makanan dan minuman yang dihidangkan, lalu menguploadnya ke media sosial. Kedai cafe "NENEN NYOK" sudah cukup terkenal di Bekasi.

Lokasi: Jalan K.H. Agus Salim, Bekasi Timur dan THB, Bekasi Utara
Jam buka: 15.00 - 23.00 WIB, Tutup di hari Senin
Harga: untuk minuman mulai Rp.8.000 - Rp.15.000, untuk makanan: Rp.13.000 - Rp.28.000



 ICHIREI RAMEN

Kalau punya sahabat pecinta ala Jepang, anda bisa ajak teman ada dengan memberi kejutan dengan mengajaknya ke cafe "ICHIREI RAMEN" ini. Ichirei Ramen ini adalah tempat makan berkonsep Jepang dengan suasana yang tenang, berbagai macam ramen siap disajikan hangat-hangat. Untuk minuman, harus cobain red moon yang segar sekali. Bukan hanya menu tersebut yang menjadi favoritnya, masih banyak makanan dan minuman yang enak-enak untuk anda coba.

Lokasi: Jalan K.H Agus Salim No.73, Bekasi
Jam buka: 02.00 pm - 10.00 pm
Harga: Untuk snack dan makanan Rp.6.000 - Rp.28.000, untuk minuman Rp.4.000 - Rp.8.000



 CAFE PALAZZO BEKASI

Selain tempat ini begitu romantis, "CAFE PALAZZO" yang ada di Bekasi ini juga biasa dipakai sebagai tempat nongkrongnya anak-anak Bekasi. Tempatnya luas dan nyaman, dengan diiringi live music, tentu membuat cafe ini menjadi favoritnya anak-anak Bekasi. Makanan disini juga sangat bervariasi dan rasanya enak-enak. Kopi adalah bahan minuman utama di cafe ini. Mau yang dingin atau hangat juga semuanya enak, dan tergantung selera anda. Harganya cukup terjangkau di kalangan anak muda. Cafe ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga pukul 11 malam.
Info lebih lanjut :
Alamat: Villa Mutiara Gading Timur, Jl. Karang Satria No.2, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat
Telepon:(021) 88351188



INILAH DAFTAR CAFE YANG ASYIK UNTUK NONGKRONG DI BEKASI

INILAH DAFTAR CAFE YANG ASYIK UNTUK NONGKRONG DI BEKASI

Cafe asyik yang terakhir untuk nongkrong di Bekasi adalah "WARKOP MASA GITU". Letaknya berada di harapan indah Bekasi. Tempatnya cozy banget. Parkirnya pun disini luas. Hampir tiap malamnya cafe ini selalu ramai didatangi pengunjung baik anak-anak muda ataupun orang dewasa. Menunya juga beraneka ragam. Cafe ini dihiasi ornamen-orneman hiasan langit-langit dinding yang cantik. Disini juga disediakan properti yang unik jika kalian ingin asyik berfoto-foto. Pelayanannya juga disambut dengan semangat dan ramah. Disini juga ada live music, jadi sambil menikmati sajian makanan yang ada, kita bisa sambil menikmati perform music. Harga di cafe ini juga tidak mahal, mudah terjangkau di kalangan anak-anak muda. Jika ingin mencoba cafe ini silahkan datang di alamat, Jalan Kompleks Boulevard No. 20, Medan Satria, Jawa Barat 17131.


Kota Bekasi kini sudah banyak cafe-cafe yang asyik untuk nongkrong bareng teman-teman. Informasi "Inilah Daftar Cafe yang Asyik untuk Nongkrong di Bekasi" semoga dapat membantu anda untuk mencari tempat makan yang enak sekaligus bisa nongkrong bareng teman-teman. 

Terima Kasih dan sampai bertemu di artikel lainnya lagi :) :) :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar