Jumat, 20 November 2015

Wisata Telaga Arwana Cibubur yang Seru dan Penuh Edukasi


WISATA TELAGA ARWANA CIBUBUR YANG SERU DAN PENUH EDUKASI


Hai guys... Apa kabar ?

Salam Bloggers :)

Jika Anda berkunjung atau tinggal di daerah Cibubur, apakah Anda tahu bahawa di Cibubur memiliki potensi wisata yang cukup bagus untuk dikunjungi. Cibubur masih merupakan bagian dari kawasan Jakarta Timur. Terdapat pilihan wisata menarik untuk menghabiskan liburan akhir pekan Anda bersama keluarga. Saya akan merekomendasikan untuk Anda semua pergi berlibur ke Telaga Arwana yang berada di Cibubur. Wisata ini sudah cukup diminati oleh para pengunjung dari belahan kota manapun. Tempat wisata Telaga Arwana menyuguhkan wisata yang bisa dinikmati bersama-sama. Anda bisa memilih wisata apa yang akan Anda lakukan bersama dengan keluarga Anda. Wisata Telaga Arwana Cibubur tepatnya berada di Jalan Jambore 005/006 Harjamukti, Pondon Rangon, Cibubur, Jakarta Timur. Dengan konsep alam terbuka, Wisata Telaga Arwana Cibubur yang Seru dan Penuh Edukasi sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata keluarga, terlebih bagi orangtua yang ingin mengajak anak-anaknya berlibur. 

WISATA TELAGA ARWANA CIBUBUR 
Wisata Telaga Arwana Cibubur yang Seru dan Penuh Edukasi


Apa saja fasilitas yang tersedia di Telaga Arwana Cibubur?

Telaga Arwana Cibubur merupakan sarana rekreasi seru yang sangat menarik dan akan menambah pengalaman liburan Anda. Selain berwisata, kita juga bisa belajar di tempat wisata ini. Fasilitas permainan yang ada di wisata Telaga Arwana antara lain yaitu permainan tangkap ikan dengan kolam pemancingan yang cukup besar, arena outbound, taman kebun, saung, kolam renang atau waterpark yang cukup luas, kolam lumpur, motor ATV, bercocok tanam di sawah, paint ball, flying fox dan lainnya. Fasilitas permainan disini aman dan tentunya lengkap. Sehingga jika Anda membawa anak-anak Anda untuk pergi ke wisata Telaga Arwana, dipastikan mereka akan merasa sangat senang sekali. 

TELAGA ARWANA CIBUBUR 
TELAGA ARWANA CIBUBUR 
Wisata Telaga Arwana Cibubur yang Seru dan Penuh Edukasi 
Wisata Telaga Arwana Cibubur yang Seru dan Penuh Edukasi 
Wisata Telaga Arwana Cibubur yang Seru dan Penuh Edukasi


Berapa tarif untuk dapat menikmati wisata Telaga Arwana Cibubur?
 
Semua wisata permainan yang ada di Telaga Arwana dikenai biaya. Masing-masing permainan dikenakan tarif yang berbeda-beda. Tiket masuk ke wisata Telaga Arwana dikenakan tarif Rp 8.000/orang. Misalnya, Jika Anda ingin berenang di waterpark Telaga Arwana, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 30.000/orang. Untuk permainan tangkap ikan dikenakan biaya sekitar  Rp 20.000/orang. Jika ingin menikmati outbound, maka Anda perlu merogoh kocek Rp 30.000/orang, motor ATV Rp 10.000/orang, dan untuk fying fox Rp 80.000/orang. Jam buka untuk wisata Telaga Arwana Cibubur mulai pukul 09.00 pagi sampai 05.00 sore.

Bagaimana rute perjalanan menuju tempat wisata Telaga Arwana Cibubur?
Apabila Anda menggunakan kendaraan pribadi, maka dapat diakses melalui Tol Jagorawi. Dari pintu keluar tol Cibubur, Anda dapat mengambil jalan ke arah ke Kota Wisata. Ketika menemukan pom bensin Petronas, arahkan kendaraan Anda ke Pondok Rangon, Telaga Arwana Cibubur berada 1 kilometer di dekatnya.

Dengan kendaraan umum pun tidak sulit. Dari Jalan Raya Bogor ataupun Cililitan, Anda dapat menaiki angkutan umum KWK T16 jurusan Cililitan-Jambore. Dan akan tiba di lokasi wisata Telaga Arwana.

Tempat wisata ini memberikan edukasi bagi anak-anak dan juga keluarga. Area wisata juga di desain dengan cukup baik dan lahan parkir pun luas. Kenyamanan dalam berwisata bersama keluarga terdapat pada tempat wisata ini. Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa mengunjungi lokasi yang sudah diberitahukan sebelumnya. Cukup sekian informasi wisata menarik mengenai "Wisata Telaga Arwana Cibubur yang Seru dan Penuh Edukasi". Semoga bisa menjadi referensi dan tujuan wisata Anda selanjutnya bersama dengan keluarga tercinta.

Wisata Telaga Arwana Cibubur yang Seru dan Penuh Edukasi



Thanks,

Salam Bloggers :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar