Minggu, 01 November 2015

Ini Dia Tempat Kuliner Terfavorit di TANGERANG Yang Wajib Di Coba !


Assalamualaikum wr. wb !

Selamat sore semuanya. Banyak sekali informasi mengenai tentang Kota Tangerang, salah satunya yang akan saya bahas adalah mengenai tempat wisata kuliner di Tangerang. Tidak hanya, mempunyai tempat wisata yang menarik, makanan atau masakan khas kota Tangerang patut kita coba juga. Indonesia, khususnya di kota Tangerang juga memiliki kekayaan alam yang melimpah. Rempah-rempah serta bahan-bahan lainnya asli Indonesia dituangkan ke dalam sebuah racikan-racikan yang istimewa sehingga makanan atau masakan tersebut menjadi sangat lezat. Oleh sebab itu, saya akan memberikan informasi mengenai tempat kuliner terfavorit di TANGERANG yang wajib di coba.



1. EAT REPUBLIC

 EAT REPUBLIC TANGERANG

EAT REPUBLIC merupakan tempat kuliner terfavorit di Tangerang yang menyediakan berbagai makanan lezat dan harga pun relatif terjangkau. Konsep tempat kuliner ini sendiri di bangun mirip seoerti jaman tempo dulu.Lahan parkir pun luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika berkunjung ke tempat kuliner ini. Selain dengan konsep tempo dulu, tempat kuliner ini dibangun dengan konsep outdoor juga. Tempat kuliner ini sudah cukup terkenal di Tangerang, dan selalu ramai akan pengunjung terutama jika hari libur. Jika anada tertarik langsung datang saja ke Tangerang Selatan Blok A5 No. 8-10, Jalan Pondok Cabe Raya, Tangerang Selatan, Indonesia - 15418. Info lebih lanjut di nomor telepon: (021) 29 86 2999.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :


2. FLAVOR BLISS

 FLAVOR BLISS

FLAVOR BLISS dengan lokasinya yang ada di salah satu kawasan elit di Kota Tangerang, yaitu Alam Sutera. Tempat ini sering digunakan oleh anak muda untuk hang out dan nongkrong bareng karena tempanya yang keren dan juga sangat nyaman. Makanan yang kebanyakan dijual di sini adalah makanan luar negeri. Akan tetapi, anda tidak usah khawatir, Flavor bliss juga menyediakan makanan khas Indonesia. Harga tidak usah khawatir, relatif terjangkau untuk semua jenis makanan.


3. KULINER GADING SERPONG

FESTIVAL KULINER GADING SERPONG

KULINER GADING SERPONG bisa disebut sebagai kawasan pusat kulinernya kota Tangerang. Berada di sepanjang jalan boulevard gading serpong, di samping kanan kiri jalan banyak sekali ruko yang menjajakan makanan, dari mulai makanan khas lokal maupun mancanegara. Untuk rasanya, tidak usah diragukan lagi, pastinya enak dan lezat. Harga pun bisa dijangkau untuk semua kalangan. Bagi yang penasaran apa saja jajanan yang ada, silahkan datang ke KULINER GADING SERPONG yang berada di sepanjang jalan boulevard gading serpong!


4. SATE AYAM H.ISHAK PASAR LAMA

SATE AYAM H.ISHAK PASAR LAMA TANGERANG

SATE AYAM H.ISHAK PASAR LAMA merupakan salah satu kuliner sate yang paling terkenal di kota Tangerang. Letaknya ada di pasar pusat kota tangerang. Warung sate ini sudah lama didirikannya dan untuk rasanya tidak perlu diragukan lagi. Jika anda berkunjung ke sini, jangan lupa bawa uang receh karena seringkali pengamen lewat.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA !!!


5. PASAR MODERN PARAMOUNT

PASAR MODERN PARAMOUNT TANGERANG

Di PASAR MODERN PARAMOUNT ini, anda akan menemukan beberapa warung yang masih menggunakan tenda menjajakan makanan lezat dari berbagai daerah. Jika anda pecinta cita rasa nusantara dan penikmat kuliner lezat, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Banyak pilihan makanan dan juga harganya murah meriah. Jika anda tertarik, lokasinya berada di Pasar Modern Paramount Serpong, JL. Boulevard Gading Serpong, Rawa Mekar Jaya, Tangerang Selatan, 15810 Serpong, Banten, 15310.


6. BENTON JUNCTION LIPPO KARAWACI

BENTON JUNCTION LIPPO KARAWACI

BENTON JUNCTION LIPPO KARAWACI, tempat ini sangat cocok untuk hangout bersama teman-teman sambil menikmati kuliner lezat. Tempat ini menjadi salah satu favorit anak muda untuk nongkrong. Dekorasinya yang cukup indah membuat banyak orang datang kesini setiap harinya. Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang ada disini dengan harga yang relatif terjangkau.


7. SATE BEBEK CIBEBER KHAS BANTEN

SATE BEBEK CIBEBER KHAS BANTEN

Sate bebek merupakan makanan khas Banten yang ada di Cibeber. Makanan Banten yang satu ini selalu menjadi buruan para wisatawan maupun warga lokal yang tinggal di Banten. Salah satu warung sate Bebek yang terkenal adalah sate bebek H.Syamsudin yang terletak di jalan Abdul Latif, Sumur Pecung, Serang. Jika anda penyuka daging bebek, tidak ada salahnya anda mencoba kuliner khas Tangerang yang satu ini.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA !!!


8. LAKSA KHAS TANGERANG

 LAKSA KHAS TANGERANG

Laksa Khas Tangerang menggunakan mie berwarna putih yang terbuat dari beras dan ukurannya sedikit besar. Tekstur mienya cenderung lebih kasar tidak terlalu lentur dibandingkan dengan mie kuning. Rasa kuahnya gurih nikmat namun tidak bikin eneg meskipun menggunakan santan. Ketimbang laksa Bogor ataupun laksa Betawi, isi laksa Tangerang lebih sederhana, cukup dengan mi putih yang berukuran sedikit besar kemudian disiram dengan kuah sayur yang menggunakan kacang hijau dengan taburan daun kucai dan sepotong daging ayam. Daging ayam pada laksa Tangerang ini telah dibakar terlebih dahulu karena ada jejak gosong di beberapa bagian dan aroma sangit saat dimakan. Ini membuat tekstur rasa di lidah yang unik dan tentu saja nikmat. Saat disantap, terasa jejak kasar pada kuahnya karena ada taburan kelapa parut seperti serundeng di dalam kuahnya. Warna kuahnya tidak terlalu kuning seperti laksa Boro atau Betawi. Dulunya, penjual laksa di Tangerang bisa dijumpai di pinggir-pinggir jalan Kota Tangerang. Tapi sekarang penjual laksa sudah dikumpulkan menjadi satu di daerah bernama kawasan kuliner laksa tangerang, yang berada di ujung jl. Moh. Yamin atau yang biasa dikenal dengan LP Wanita Dewasa Tangerang.


9. RUMAH MAKAN BUMBU PEKALONGAN 

Rumah Makan Bumbu Pekalongan-TANGERANG

Masakan daerah memang bisa membuat ketagihan, apalagi jika menu yang disajikan sesuai dengan lidah kita. Di Gading Serpong ada satu tempat makan yang menyajikan masakan khas kota Pekalongan, yaitu Rumah Makan Bumbu Pekalongan yang menempati salah satu ruko. Jika anda penasaran dengan rasa masakan yang ada disini, langsung saja datang ke Gading Serpong. 


10. BAKSO SEHAT BAKSO ATOM

BAKSO SEHAT BAKSO ATOM, TANGERANG

Jika anda penyuka bakso, Tangerang juga punya tempat kuliner bakso terfavorit, namanya BAKSO SEHAT BAKSO ATOM, TANGERANG. Dari namanya saja sudah bikin penasaran. Anda bisa mencobanya di alamat Jl. Ir. H. Juanda No.1, Ciputat, Kota Tangerang Indonesia. Info lebih lanjut hubungi nomor telepon di 02170913966, 0217424226. Menu Bakso yang tersedia antara lain (Keju, Sumsum, Daging, Urat, Jamur, Telur Ayam Kampung, Burger, Buntel, Tahu Udang, Tahu, Bakso somay dan juga batagor).


11. AYAM KREMES BU TJONDRO

Ayam Kremes Bu Tjondro SERPONG

Tempat kuliner terfavorit selanjutnya adalah Ayam Kremes Bu Tjondro, yang terletak di Jl. Raya Kelapa Dua, Ruko Paramount Glaze 2 Blok A No. 8-9, Gading Serpong City, Tangerang Selatan. Info selanjutnya bisa hubungi nomor: 0214444 5878. Menu terfavorit di tempat kuliner ini adalah Ayam Kremes dan Paru Gorengnya. Makanan disini dijamin halal dan rasanya sangat enak.


12. CHAKRA THE BREEZE

CHAKRA THE BREEZE TANGERANG

Jika anda menginginkan tempat kuliner yang nyaman dengan suasana yang romantis dengan lampu temaram atau tempat yang berada di ujung dengan kesan seperti berada di tengah taman yang indah, Tangerang punya tempat kuliner seperti itu namanya CHAKRA THE BREEZE, letaknya di Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City. Tempat kuliner terfavorit yang ada di BSD TANGERANG ini wajib anda coba. 

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA !!!

Cukup sekian informasi mengenai "Ini Dia Tempat Kuliner Terfavorit di TANGERANG Yang Wajib Di Coba !" Semoga anda suka dan dapat bermanfaat.


Wassalam,,,
THANKS :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar