Senin, 09 November 2015

Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas


 MENGINAP SAMBIL BERWISATA DI AGROWISATA GUNUNG MAS

"Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas". Kawasan Puncak Bogor memiliki tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata terbaiknya ada di Agrowisata Gunung Mas. Lokasi Agrowisata Gunung Mas ini berada di Jalan Puncak Raya, Kotak Pos 6, KM. 87, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Letaknya tepat di sebelah kanan jalan (jika dari arah Jakarta), sebelum puncak pass. Agrowisata Gunung Mas merupakan kawasan wisata yang menyuguhkan pemandangan indah dari perkebunan teh hijau dan segar. Anda bisa menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas. Supaya bisa sampai ke tempat wisata ini, aksesnya cukup mudah. Jika Anda dari arah Jakarta, Anda tinggal exit tol Ciawi. Jika Anda dari arah Kota Bogor, Anda tinggal melalui jalan Padjajaran kemudian menuju arah Ciawi. Pintu gerbang Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor ini mudah ditemukan karena adanya patung botol berukuran besar.

Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas

Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas terletak pada daerah yang sejuk dengan ketinggian 800-1200 m diatas permukaan laut. Suhu udaranya rata-rata 12-22 derajat celcius, sehingga tempat ini terasa nyaman untuk beristirahat atau sekedar relaksasi melepas kepenatan dari rutinitas yang mungkin sudah membuat Anda merasa jenuh. Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor tentunya menjadi hal yang menarik sebagai tempat pilihan berlibur yang asyik. Selain tempat wisata yang nyaman, lokasi ini juga dekat dari Jakarta. Sehingga Puncak Bogor merupakan pilihan liburan yang tepat untuk warga Jabodetabek dan sekitarnya. Berbagai macam fasilitas dan kegiatan menarik dapat anda nikmati disini sepuasnya. 

Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas

Tiket Masuk Agrowisata Gunung Mas :
Harga tiket masuk nya pun terbilang murah. Tiket untuk Orang dewasa/umum Rp 10.000, Mahasiswa/Pelajar Rp 5.000, parkir untuk kendaraan roda empat/mobil Rp 7.500, Bus Rp 10.000 dan kendaraan roda dua/motor Rp 2.500.
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan pihak kawasan wisata.

Kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Agrowisata Gunung Mas :
- Tea Walk (Berjalan kaki mengelilingi perkebunan teh)
Di kawasan Agrowisata Gunung Mas Puncak bogor ini, anda bisa berjalan kaki (Tea Walk) mengelilingi perkebunan teh yang terhampar luas dan hijau segarnya daun teh. Anda bisa melihat cara penyemaian teh, dan juga panen daun teh yang sering dilakukan oleh para pemetik daun teh. 

- Menunggang Kuda
Pada obyek Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor yang menjadi andalannya adalah kegiatan menunggang kuda dengan mengelilingi perkebunan teh dengan ditemani oleh pemandu. Anda juga dapat berkunjungan ke pabrik teh bersama pemandu. Untuk dapat berkuda di tengah kebun teh, Anda dapat mendatangi langsung para pemilik kuda yang bisa dijumpai di sisi kanan perkebunan teh, tidak jauh dari gerbang loket tiket masuk Agrowisata Gunung Mas. Jika Anda bersama anak-anak, berikan anak-anak pengalaman seru dengan berkuda bersama melintasi hamparan perkebunan teh yang hijau segar dan indah. Harga untuk menunggangi kuda adalah sekitar Rp 30.000 untuk 15 menit dan Rp 50.000 untuk 30 menit. 

- Bersepeda Ria
Bagi Anda yang ingin bersepeda sambil mengelilingi kawasan wisata ini, Anda bisa menyewa sepeda yang disediakan dengan harga Rp 25.000 untuk 1 jam. Hal ini akan sangat mengasyikkan, bersepeda sambil melihat pemandangan alam yang indah dan sejuk.

Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas

Fasilitas di Agrowisata Gunung Mas :
1. Tempat Penginapan
Jika Anda merasa lelah, terdapat tempat penginapan yang disediakan tempat wisata ini. Jadi Anda tidak perlu susah lagi untuk mencari tempat menginap dan beristirahat. Di Kawasan Agrowisata ini, kita bisa menginap juga sambil berwisata dengan menikmati semua fasilitas yang disediakan di tempat wisata ini. Berikut adalah daftar harga tempat untuk menginap yang bisa Anda pilih :

A) Bungalow
- Bungalow 1 terdiri dari 5 kamar dengan kapasitas untuk 10 orang. Harga sewanya adalah Rp 1.100.000/weekdays, Rp 1.250.000/weekend.
- Bungalow 2 terdiri atas 7 kamar dengan kapasitas untuk 14 orang. Harga sewanya yaitu Rp 1.400.000/weekdays, Rp 1.700.000/weekend.
- Bungalow 3 terdiri dari 3 kamar dengan kapasitas 5 orang. Harga sewanya yaitu Rp 750.000/weekdays, Rp 850.000/weekend.
- Bungalow 4 terdiri dari 3 kamar dengan kapasitas 6 orang. Harga sewanya yaitu Rp 700.000/weekdays, Rp 800.000/weekend.

B) Pondokan
Terdapat 21 unit pondokan yang didalamnya terdiri dari 2 kamar dan berkapasitas 4 sampai 8 orang. Adapun harganya adalah Rp 550.000/weekdays, Rp 750.000/weekend.

Tambahan lainnya, untuk Extra Bed sendiri dikenakan tarif Rp 55.000/buah.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan dari pihak kawasan wisata

Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas

Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas

2. Kolam Renang 
Jika Anda ingin berenang, di kawasan wisata ini juga disediakan kolam renang. Jika Anda mengajak anak-anak berenang, tetap harus diawasi dan agar selalu berhati-hati. Airnya juga dingin dikarenakan letak wisata yang berada di Puncak dengan udara yang sejuk dan dingin.

KOLAM RENANG AGROWISATA GUNUNG MAS

3. Lapangan Tenis
Bagi Anda yang gemar bermain tenis, disini disediakan juga lapangan tenis. Tentunya dengan bermain tenis, anda juga bisa berolahraga sambil menghangatkan serta menyehatkan tubuh dari udara yang sejuk dan dingin.

Jika Anda tertarik mengunjungi kawasan Agrowisata Gunung Mas, Anda bisa mengunjungi di waktu libur Anda, tidak lupa juga untuk mengajak keluarga atau orang-orang terdekat. Kawasan Agrowisata Gunung Mas selain menawarkan tempat berlibur yang asyik dan nyaman dengan melihat keindahan perkebunan teh yang hijau dan segar, disini disediakan juga fasilitas penunjang lainnya seperti tempat penginapan, kolam renang, menunggangi kuda, bersepeda ria, dan juga lapangan untuk bermain tenis. Tentunya wisata Anda akan sangat seru dan berkesan sekali. Semoga informasi tentang "Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas" dapat menjadi referensi Anda untuk mencari tempat berlibur yang nyaman dan asyik.

Menginap sambil berwisata di Agrowisata Gunung Mas
AGROWISATA GUNUNG MAS

Terima kasih atas kunjungan anda :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar