Senin, 02 November 2015

Tempat Penginapan Dekat Gunung Bromo Yang Paling Terkenal


 GUNUNG BROMO NOTE TRAVELLING

GUNUNG BROMO memang sudah sangat terkenal dengan keindahan sunrise atau matahari terbitnya, namun ada keunikan lain dari gunung bromo yaitu adanya lautan pasir berbentuk kaldera atau padang pasir yang luas. Gunung Bromo merupakan salah satu gunung yang menjadi tujuan wisata utama bagi para traveller maupun para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun luar negeri. Gunung yang berada di wilayah Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo ini juga telah menjadi salah satu icon wisata di Indonesia pada umumnya dan di Jawa Timur pada khususnya. Selain melihat keindahan matahari terbit, Gunung Bromo juga memiliki kawah Gunung Bromo yang mengeluarkan asap belerang putih. Obyek wisata lainnya yang menarik dan bisa anda nikmati disana adalah Padang Savana Gunung Bromo, Bukit Teletubies, Lautan Pasir, Upacara Khasada, Upacara Hari Karo dan sebagainya, selain itu destinasi wisata ini juga sangat dekat dengan wisata Air Terjun Madakaripura.

Saat liburan biasanya gunung bromo banyak dikunjungi oleh para wisatawan, oleh sebab itu disana banyak penginapan atau hotel yang tersedia. Penginapan-penginapan yang ada di Gunung Bromo mempunyai kelebihan tersendiri, adapun kelebihannya seperti view pemandangan yang menghadap lereng yang membuat sensasi bermalam di gunung bromo menjadi berkesan. Penginapan seperti ini bisa menjadi pilihan utama tempat peristirahatan sementara selama anda berkunjung ke Gunung Bromo. Sangat cocok untuk anda yang berwisata bersama keluarga kecil, sanak saudara serta teman dan sahabat. 

Penginapan yang bersih dan nyaman tentunya menjadi hal penting juga dalam memilih tempat untuk menginap. Berikut ini adalah Penginapan yang bisa dijadikan referensi dan pilihan anda selama anda berkunjung ke kawasan Gunung Bromo. Inilah Beberapa Tempat Penginapan Dekat Gunung Bromo Yang Paling Terkenal :

1. HOTEL CEMARA INDAH

 HOTEL CEMARA INDAH NOTE TRAVELLING

Hotel Cemara Indah merupakan salah satu penginapan dekat Bromo yang berada di Ngadisari Cemoro Lawang. Dengan pemandangan langsung menghadap ke kawah Bromo menambah daya tarik tersendiri bagi hotel ini sehingga banyak wisatawan yang memilih tempat ini untuk menginap. Hotel Cemara Indah adalah hotel yang sangat nyaman untuk para wisatawan untuk ber-bulan madu dengan tempat yang romantis di gunung Bromo selain itu anda juga bisa mengajak seluruh keluarga karena hotel ini cocok untuk beristirahat. 

Hotel Cemara Indah memiliki dua jenis kamar yang dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Standard, Superior dan Deluxe. Adapun fasilitas hotel ini antara lain dilengkapi dengan gratis internet acces melalui wifi connection, restoran, binatu, dokter panggilan, faxsimile, dan bahkan pembayarannya bisa dengan Visa atau Master Card.

Alamat: Jl. Cemara Lawang, Ngajisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254
Telepon:(0335) 541019


2. HOTEL BROMO VIEW

HOTEL BROMO VIEW NOTE TRAVELLING

Hotel Bromo View merupakan Hotel Bintang 1 dan merupakan salah satu hotel terbaik di kota Probolinggo, berlokasi didekat dengan terminal bus antar kota menjadikan Hotel ini mempunyai akses mudah, Untuk menuju ke Bromo dari Hotel ini dapat ditempuh selama 1 jam mengingat medan yang berkelok-kelok dan sangat terjal. Harga permalam sekitar IDR 85.000. Untuk info harga terbaru silakan hubungi pihak hotel Jl. Raya Bromo km 05 Probolinggo Phone. 0335- 434000 / 436000 dan Fax. 0335- 427222.


3. CAFE LAVA HOSTEL BROMO

CAFE LAVA HOSTEL BROMO NOTETRAVELLING

Cafe lava Hostel merupakan salah satu hotel yang berlokasi di Cemara Lawang Ngadisari yang letaknya diantara hotel Cemara Indah dan Hotel Bromo Permai, lokasinya sangat strategis berada dipinggir jalan utama menuju kawah bromo. Cafe lava Hostel termasuk hotel di Bromo yang difavoritkan para pengunjung dan wisatawan.

Cafe Lava Hostel Bromo ini menawarkan fasilitas ruang family, superior dan standard Superior. Kamar mandi juga dilengkapi dengan air dingin atau panas. Untuk makanan, hotel ini menawarkan berbagai menu Eropa dan makanan khas Indonesia di gunung Bromo.

Cafe Lava terletak atau berada sangat dekat dengan pintu masuk wisata Bromo. Tarif yang ditawarkanpun relatif murah (sekitar IDR 160.000/kamar), penginapan ini cocok bagi anda yang ingin sedikit berhemat. Untuk informasi harga permalam Cafe Lava terkini anda bisa menghubungi pihak hotel dengan nomor telepon +62335 – 541 020, Fax. +62341 – 541 020.


4. HOTEL YOSCHI

HOTEL YOSCHI NOTETRAVELLING

Hotel Yoschi adalah salah satu penginapan gunung Bromo yang berlokasi sekitar 3 kilometer dari objek wisata gunung Bromo tepatnya di Desa Wonokerto – Ngadisari Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo. Hotel ini sangat menonjolkan gaya arsitektur Bali sebagai desainnya. Asyiknya, disini kita bisa merasakan sensasi di Pulau Dewata Bali. Hotel Yoschi berdekatan dengan Hotel Sion Bromo dengan jarak tidak lebih dari 500 meter.

Hotel Yoschi Bromo juga menyediakan beberapa fasilitas untuk memanjakan anda selama menginap yaitu internet wifi connection, transport on request di Karsa Bungalow Ubud. Untuk tiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas antara lain televisi, hot shower, private bath room, dan lain-lain.


5. JAVA BANANA BROMO

JAVA BANANA BROMO NOTETRAVELLING

Java Banana Bromo merupakan salah satu hotel dekat gunung bromo. Hotel ini dilengkapi dengan galeri serta butik yang indah serta menawarkan penyewaan sepeda gunung MTB bagi Anda yang ingin berpetualang di Bromo dengan bersepeda.

Harga : Mulai Rp 650.000 + sewa jeep ke Gunung Bromo
Nomor telepon : +62 335 541193


6. GRAND BROMO HOTEL


GRAND BROMO HOTEL NOTETRAVELLING

Grand Bromo Hotel merupakan hotel termewah dekat dengan gunung bromo. Fasilitas yang disediakan di hotel ini juga lengkap dan juga membuat pengunjung merasa nyaman dengan fasilitas yang tersedia.

Harga : Rp 600.000 + tour ke Gunung Bromo
Nomor telepon : +62 335 581103


7. BROMO SURYA INDAH HOMESTAY

 BROMO SURYA INDAH HOMESTAY

Bromo Surya Indah Homestay merupakan penginapan yang strategis dekat gunung bromo yang berada menghadap lautan pasir bromo. Tentunya tempat penginapan ini juga menjadi incaran para wisatawan yang ingin memiliki tempat beristirahat yang nyaman dengan harga yang terjangkau pula.

Harga : Rp 120.000 / malam
Nomor Telepon : +62 343 571049


8. HOTEL BROMO PERMAI

Tempat Penginapan Dekat Gunung Bromo Yang Paling Terkenal

Hotel Bromo Permai memiliki view langsung ke arah Gunung Bromo, hotel ini berlokasi disekitar Cemoro Lawang - Sukapura, dekat pintu masuk wisata gunung Bromo tepatnya di Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari. Lokasinya cukup strategis tetapi harga tiap kamarnya relatif lebih mahal dibanding penginapan-penginapan lain di sekitarnya. lokasi untuk hotel ini sangat strategis untuk menikmati hari santai anda. Dengan harga permalam IDR 270.000 rasanya cukup murah untuk Hotel Bintang 2, apalagi berada dikawasan paling dekat dengan Bromo. Info harga terbaru bisa anda hubungi dinomor telp. +62335 - 541 021, Fax. +62341 - 541 021.


notetravelling.blogspot.com
@@@@@@@@@@@@@@@@@
notetravelling.blogspot.com


Itulah Beberapa Tempat Penginapan Dekat Gunung Bromo Yang Paling Terkenal yang saya rekomendasikan untuk anda yang akan berlibur ke Gunung Bromo dalam waktu dekat ini. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan jika ada saran silahkan beri komentar di kolom komentar yang terletak dibawah artikel ini.


THANK YOU GAES...... :) :) :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar