Kamis, 19 November 2015

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal


"Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal". Apakah saat Anda sedang berlibur, Anda menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat Anda untuk mengunjungi Anyer? Anyer sangat terkenal dengan pantainya yang indah dan juga deburan ombak yang tidak terlalu besar. Anyer berlokasi tepatnya di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Anyer selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari manapun asalnya. Biasanya saat akhir tahun untuk menjelang dan menyambut perayaan tahun baru, di Anyer begitu dipadari oleh para wisatawan. Saya sendiri pernah mengalaminya dan merasakan kemeriahan yang ada di Anyer saat moment menyambut tahun baru. Tidak hanya saat tahun baru, hari libur lainnya atau jika ada liburan panjang, orang-orang berbondong-bondong datang ke Anyer, dan tujuan utamanya adalah bermain di pantainya.

Pantai Anyer memang tidak memiliki pasir yang putih, namun pantai ini sangat diminati oleh para wisatawan untuk berlibur bersama orang-orang terdekat seperti sahabat, keluarga, pasangan, dan lain sebagainya. Banyak wisata permainan air yang bisa di sewa di pantai Anyer. Dengan begitu banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Anyer, maka banyak juga tempat untuk menginap dan beristirahat sekedar melepas lelah sehabis bermain di pantai. Anda bisa memilih tempat penginapan sesuai dengan budget dan selera anda. Ada dari harga yang termurah sampai termahal sekalipun terdapat di Anyer.

Bagi Anda yang baru menikah dan akan segera berbulan madu dalam waktu dekat ini, Pantai Anyer adalah tempat yang tepat. Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, Pantai Anyer adalah pilihan yang sesuai, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dan sangat mudah ditempuh. Akses jalan yang semakin baik membuat para pengguna jalan juga nyaman untuk melewatinya. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat penginapan dari yang termurah sampai termahal yang berada di Anyer, dan juga tentunya memiliki fasilitas yang cukup bagus, dibawah ini adalah ulasannya :

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal :

 
MY PISITA ANYER RESORT

Salah satu penginapan yang menjadi favorit bagi para wisatawan adalah Villa Pisita. Villa ini memiliki berbagai macam tipe, mulai dari tipe 2 hingga 3 kamar. Berlokasi di pinggiran Pantai Anyer, tepatnya di Jl.Raya Anyer KM.129 Serang – Banten. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, outbonod area, playground, jogging track, dan masih banyak lagi. Ini merupakan salah satu penginapan yang cocok untuk Anda. Telepon: (0254) 601224.

2. VILLA ANYER PALAZO
 
VILLA ANYER PALAZO

Villa dengan pilihan tipe 1 dan 2 kamar ini juga tidak kalah bagusnya dengan villa lain di kawasan Anyer. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, gazebo, dan restaurant. Selain itu, villa palazzo juga merupakan tempat yang tepat jika Anda ingin mengadakan gathering di Anyer. Tersedia area games yang ada di tepi pantai, sehingga acara gathering menjadi lebih berwarna.

3. MINI HOMESTAY

MINI HOMESTAY ANYER
 
Jika Anda mencari penginapan murah di Anyer, maka penginapan berbentuk home stay ini bisa menjadi alternatif yang tepat. MINI HomeStay adalah salah satu home stay pertama di kawasan Pantai Anyer. Memiliki 2 kamar tidur dengan luas diatas standar penginapan. Furniture yang disediakan pun sudah lengkap, jadi Anda tinggal reservasi dan datang saja. Penginapan ini sangat bersih dan nyaman dengan lokasi strategis.

4. HOTEL NUANSA BALI ANYER
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal
 
Hotel sekelas bintang tiga ini dengan beberapa pilihan bungalow yang menarik, itulah hal yang bisa digambarkan untuk Hotel Nuansa Bali Anyer ini. Memiliki pantai dengan hamparan pasir putih yang indah, serta restoran di pinggir pantai yang akan memanjakan semua tamu yang berkunjung.

5. HOTEL ASTON
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal

Cari hotel bintang 3 di Anyer atau Anda punya pertemuan bisnis dan ingin mencari tempat yang tepat disekitar Jakarta? Mungkin hotel Aston ini bisa menjadi salah satu pilihan hotel di Anyer untuk wisata keluarga ataupun pertemuan bisnis Anda. Berlokasi di tepi pantai Anyer dengan panorama alam yang indah, serta memiliki berbagai tipe room dengan fasilitas lengkap. Hotel Aston Anyer menjadi pilihan tepat untuk liburan Anda di Anyer.

6. HOTEL MAMBRUK
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal
 
Hotel di Anyer berbentuk resort dengan lingkungan yang asri merupakan gambaran utama tentang Hotel Mambruk Anyer. Memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, playground area, restaurant, dan masih banyak fasilitas yang akan memanjakan para tamunya. Selain itu, wisatawan juga dapat mencoba berbagai pilihan water sport yang sudah disediakan oleh Hotel Mambruk Anyer seperti banana boat, jetski, dan lain-lain.

7. PONDOK LAYUNG RESORT
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal

Pondok Layung Resort merupakan salah satu pilihan akomodasi di Pantai Anyer dengan gaya arsitekur yang unik dan artistik. Tersedia 18 kamar dengan tipe standar dan 1 kamar tipe suite yang dapat Anda pilih untuk melengkapi liburan di Anyer. Setiap kamar sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, minibar, AC, telepone, dan lain-lain. Mau berlibur di Anyer? ini pilihannya.

8. VILLA BALE HEJO
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal
 
Villa pribadi yang disewakan, villa ini terletak di Jln Raya karang Bolong Km 141 kecamatan Cinangka Anyer. Villa ini bertype sederhana dan bersih, akses yang mudah di jangkau karena posisinya berdekatan dengan jalan Raya Anyer Carita sehingga memudahkan anda untuk keperluan lain bila ingin jalan jalan di sekitar Pantai Anyer-Cinangka. Keberadaan villa ini pun terletak di pinggir laut dengan luas area sekitar 700 m2 dengan pandangan terbuka mengahadp laut selat Sunda.

9. LALITA COTTAGE
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal
 
Tempatnya tidak jauh dari Marbella Anyer, sebelum tempat wisata Karang Bolong (tempat lokasinya dekat dg Pesona Krakatau). Bentuknya cottage ada satu kamar mandi dan dua kamar tidur. Ada dapur juga dengan fasilitas (dispenser, kompor, Kulkas, gas, serta alat panggangan ikan di depan cottage) posisi letaknya deket di tepi pantai berpasir alias tidak berkarang. Penginapan murah ini hanya beberapa meter dari tempat wisata Karang Bolong. Alamat : Jl. Raya Labuan Cinangka 142.5 Anyer (0254) 650171.

10. WIRA CARITA HOTEL
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal
 
Jika Anda menginap disini, Anda tidak akan menyesal. Lokasinya cukup dengan pantai. Fasilitasnya pun memadai, dan pelayanannya cukup bagus.
Alamat : Jl. Raya Labuan KM 9, Pandeglang, Banten, Indonesia 122
Telepon : (0253) 801116
Tarif : Rp 310.000/malam

11. PATRA JASA ANYER RESORT
 
PATRA JASA ANYER RESORT

Hotel ini memang sangat berkelas. Kita bisa menikmati pemandangan pantai langsung dari hotel ini. Fasilitasnya juga sangat baik. Dijamin Anda yang akan menginap disini akan merasa terpuaskan dengan view yang ada di hotel ini.
Alamat : Jl. Raya Karang Bolong, Anyar, Banten, Indonesia 70
Telepon : (0254) 602700
Tarif : 410.000/malam

12. HOTEL KAMPOENG POCI HOTEL DAN RESTAURANT
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal

Hotel yang satu ini juga memiliki fasilitas yang memadai. Memiliki pemandangan yang sangat indah dan harganya juga relatif terjangkau.
Alamat : Jl. Raya Karang Bolong KM 137, Anyar, Banten, Indonesia 58
Telepon : (0254) 600069
Tarif : Rp 310.000/malam

13. ANYER COTTAGE
 
ANYER COTTAGE 

Inilah tempat menginap yang langsung berhadapan dengan pantai. Anda bisa memilih cottage sesuai dengan selera Anda.
Alamat : Jl. Raya Anyer KM 21 Cibaru, Anyar, Banten, Indonesia 56
Telepon : (0254) 601559
Tarif : Rp 310.000/malam

14. ACACIA ANYER HOTEL
 
ACACIA ANYER HOTEL
 
Pada hotel ini anda bisa melihat keindahan sunset yang amat cantik. Anda bisa menikmati acara makan Anda dengan suasana yang romantis dan juga indah. Fasilitas hotel ini sangat baik.
Alamat : Jl. Raya Karang Bolong KM 138, Anyar, Banten 20
Telepon : (0254) 651601
Tarif : Rp 410.000/malam

15. TIRTHA ARUMDALU HILLS
 
Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal
 
Jika Anda menginap di hotel ini, Anda akan merasa nyaman dan aman. Petugas hotel siap berjaga setiap waktu. Pemandangannya pun tidak kalah indah dengan hotel lainnya.
Alamat : Jl. Raya Karang Bolong, Anyer, Banten, Indonesia
Telepon : (0254) 605616
Tarif : Rp 410.000/malam

Itulah informasi terbaru dan terupdate mengenai "Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal". Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan memudahkan Anda dalam mencari tempat penginapan yang sesuai dengan budget dan selera Anda. Harga yang tercantum diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan yang ada di tempat penginapan tersebut.

Terima Kasih,

Salam Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar