Senin, 11 Juli 2011

Dahniar Dali Satu-satunya Calon Gubernur Wanita Aceh dari Independen

DAHNIAR DALI. SH.MH adalah satu-satunya perempuan dan pertama kali dlm sejarah di Aceh yang berani maju menjadi Calon Gubernur Aceh 2011-2016 melalui Jalur Independen.
Dahniar Dali, lahir di Banda Aceh, 28 Juli 1976, Lulusan S1 Fakultas Hukum Universitas Abulyatama Banda Aceh, Lulusan Pasca Sarjana S2 Program Study Ilmu Hukum, Bidang Kajian Hukum Internasional di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, dan kini sedang menyelesaikan Program Doktor (S3) Bidang Kajian Utama Hukum Internasional Konsentrasi Hak Asasi Manusia di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung.

Dahniar Dali yang sedang menyelesaikan Program Doktor (S3) Bidang Kajian Utama Hukum Internasional Konsentrasi Hak Asasi Manusia di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, merupakan salah satu perempuan yang memberanikan diri maju menjadi Calon Gubernur Aceh 2011-2017.

Dahniar Dali kepada The Globe Journal, Jumat (18/2) melalui FB mengakui, dirinya memberanikan diri maju melalui jalur indenpenden kerena amanah rakyat Aceh," Dengan keiklasan dan niat baik saya mencalonkan diri," katanya.

Dia memilih jalur independen karena keyanikannya. "Saya mencalonkan diri melalui jalur indenpendent, alhamdullilah Allah mengabulkan permintaan saya selama lima tahun untuk
jalur indenpenden melalui putusan MK," ungkapnya.

calon independen ini sudah mempersiapkan program, selain itu sebutnya lagi , rencananya masyarakat Aceh juga telah mempersiapkan 2.000 becak untuk kampanye," saya sudah dikoodinasi oleh abang becek di Aceh,"pungkasnya. [003]

Sumber : Koran Fesbuk Ureung Aceh - The Globe Journal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar